Alasan Penting Jangan Gunakan Cheat FF Akun Di Banned

Alasan Penting Jangan Gunakan Cheat FF Akun Di Banned

Dalam bermain Free Fire, jangan menggunakan cheat FF. Hal ini akan merugikan Garena dan pemain lain yang sudah bermain secara jujur. Cheat FF disini bisa berupa script, FF Mod Apk, ataupun apak pihak ketiga lain. Berbagai jenis cheat tersebut akan membuat akun pemain yang menggunakannya diblokir. Oleh karena itu, jangan gunakan cheat FF akun di banned. Alasan pentingnya akan dijelaskan berikut ini.

Inilah Alasan Penting Jangan Gunakan Cheat FF Akun Di Banned

1. Melanggar Ketentuan Garena

Alasan penting pertama jangan gunakan cheat FF akun di banned adalah pelanggaran ketentuan Garena. Hal inilah yang sudah seharusnya dipahami oleh setiap pemain Free Fire. Game ini sudah ada peraturan tersendiri yang harus dipatuhi. Peraturan ini dibuat agar permainan nanti bisa dijalankan dengan adil. Menggunakan cheat FF tentu menjadi suatu pelanggaran dari peraturan tersebut.

Cheat FF memang membuat pemain memperoleh keuntungan seperti mampu memperoleh speed, aim, dan auto headshoot. Jadi, permainan akan lebih mudah dimenangkan. Hal ini tentu melanggar peraturan Garena sekaligus merugikan pemain yang sudah bermain dengan jujur. Pelanggaran ketentuan Garena bisa membuat akun terblokir. Jadi, jangan menggunakan cheat FF saat sedang bermain Free Fire.

2. Merugikan Pemain Lain

Alasan penting kedua jangan menggunakan cheat FF adalah bisa merugikan pemain lain. Dalam hal permainan, tentu pemain yang menggunakan cheat bisa menang dengan mudah. Hal ini disebabkan cheat akan mengubah speed dan aim pemain tersebut sehingga lebih tinggi daripada pemain lain yang bermain jujur. Hal ini tentu sangat tidak adil dan menyalahi peraturan permainan.

Selain itu, cheat FF juga merugikan pemain lain yang membeli berbagai item seperti skin dan diamonds dengan uang sendiri. Adanya cheat memungkinkan pemain bisa mendapatkan skin dan diamonds secara gratis tanpa harus membayar. Hal ini akan membuat pemain yang terlanjur membeli skin dan diamonds akan merasa dicurangi. Pada akhirnya, pemain ini akan malas untuk bermain Free Fire lagi.

3. Merugikan Garena

Alasan penting ketiga jangan gunakan cheat FF akun di banned adalah bisa merugikan Garena. Terutama pada cheat untuk mendapatkan skin dan diamonds secara gratis. Padahal, hasil penjualan skin dan diamonds sebenarnya juga menjadi biaya Garena untuk mengembangkan Free Fire agar lebih baik dan menarik lagi untuk kedepannya.

4. Akun bisa terbanned permanen

Alasan penting keempat jangan menggunakan cheat FF adalah menyebabkan akun bisa terbanned permanen. Hal inilah yang menjadi resiko terbesar jika pemain berani menggunakan cheat. Cheat sendiri sudah menyalahi ketentuan dari Garena dan merugikan pemain lain yang jujur. Sangat wajar jika Garena melakukan banned permanen pada pemain yang terbukti melakukan cheat.

Jika akun cheat dibanned permanen, maka tidak akan bisa digunakan lagi. Hal ini tentu akan membuat peringkat level dan berbagai item yang sudah dikumpulkan di akun tersebut sia-sia. Pemain harus membuat akun lagi dan mengulangi permainan dari awal atau mencari akun gratis. Kedua hal ini tentu sangat merepotkan.

Itulah alasan penting agar jangan gunakan cheat FF akun di banned. Hindari penggunaan berbagai cheat FF seperti script, FF Mod, dan Apk pihak ketiga seperti yang sudah di jelaskan oleh www.gameversi.com. Penggunaannya akan merugikan pemain yang sudah bermain jujur sekalgus pihak Garena. Ancaman terbesarnya tentu akun game FF akan terbanned secara permanen. Jadi, hindari penggunaan cheat FF dan mulailah bermain secara jujur.

About the Author: cs_hansoncoid

You might like