10 Aplikasi Auto Like IG (Instagram) Gratis dan Terbaik

Aplikasi auto like IG (Instagram) jadi solusi buat menambah engagement secara instan! Anda bisa mendapatkannya secara gratis di Play Store.

Jumlah like dan komen menjadi salah satu indikator sebuah postingan di Instagram. Tak heran bila banyak pemilik akun IG yang berlomba untuk mendapatkannya. Semakin banyak jumlah like, maka berarti engagement-nya juga bagus.

Hal ini penting buat para pemilik toko online yang membuka bisnisnya di Instagram. Bagi mereka, persaingan jumlah like adalah persaingan tentang banyak tidaknya orang yang menyukai gambar produk yang diposting.

Hal demikian juga berlaku untuk para selebgram. Semakin tinggi jumlah like-nya, maka makin mahal pula biaya iklan atau endorsement yang ditetapkan.

Masalahnya, untuk mendapatkan liker secara manual tidak semudah membalik telapak tangan. Untuk itu, hadirlah autolike yang akan kami bahas aplikasinya dalam artikel ini. Selamat menyimak.

Daftar Aplikasi Auto Like IG (Instagram) Gratis dan Terbaik

Di bawah ini adalah beberapa pilihan apk autolike yang bisa Anda unduh di Play Store, khusus untuk pengguna android.

Daftar Aplikasi Auto Like IG (Instagram) Gratis dan Terbaik

Hanson.co.id memilihkan aplikasi yang memiliki rating bagus sehingga Anda tinggal memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan. Aplikasinya tetap dapat digunakan meski Anda menggunakan Apk Instagram Clone.

1. Real Followers & Likes for Instagram from Ins Tags

Apk ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali dengan ulasan yang sangat positif dari para penggunanya. Sebanyak 180 ribuan reviewer memberikan opini yang bagus sehingga bintang yang diperolehnya lebih dari 4. Tepatnya 4,8 dari 5.

Real Followers & Likes for Instagram from Ins Tags

Real Followers & Likes for Instagram ini dikembangkan oleh Marc Atencgo ltd. Anda bisa memasangnya pada android bersistem operasi minimal 5.0 ke atas dengan ruang memori minimal 14 MB. Kebutuhan ruang memori ini berbeda pada masing-masing device.

Sesuai dengan namanya, dengan aplikasi ini Anda tidak hanya bisa menaikkan jumlah like tetapi juga followers asli. Itulah mengapa banyak yang menyukainya.

Apabila Anda tertarik untuk mengunduh aplikasinya, silakan download langsung dari link ini.

2. Like4Like – Free Likes

Aplikasi Auto Like IG berikutnya adalah Like4Like. Sesuai dengan namanya, apk ini khusus buat Anda yang memang secara khusus ingin meningkatkan jumlah likes. Aplikasinya gratis dan penggunaannya sangat simpel.

Like4Like – Free Likes

Like4Like ini dikembangkan oleh Like4Like.com. Adapun android yang disarankan adalah 5.0 ke atas. Jumlah pengunduhnya juga sudah lebih dari 1 juta orang dengan bintang 4,4 dari 5.

Sesuai dengan namanya, sistem kerja dari apk ini adalah take and give. Anda memberikan like pada postingan orang lain dan di saat yang sama, Anda akan mendapatkan like dari orang lain juga. Artinya, semuanya real dan jumlah likes tidak akan turun secara drastis.

Karena bentuknya aplikasi, semuanya bisa dilakukan secara otomatis. Jika Anda tertarik, silakan download di sini.

3. Likes+: Booster for Heart & Fans

Apk selanjutnya adalah Likes+ yang dikembangkan oleh Likeme Tech Studio. Sesuai dengan namanya, aplikasinya memang secara khusus menambahkan like secara otomatis.

Meski gratis, aplikasinya mengandung iklan dan ada pembelian di dalam aplikasi. Jadi, jangan sampai Anda heran nanti.

Sampai saat ini, total unduhan Likes+ juga sekitar 1 jutaan lebih dengan bintang 4,4 dari 5. Jika Anda tertarik, maka ketahuilah bahwa aplikasinya bisa digunakan pada android bersistem operasi minimal 5.0 ke atas. Download Likes+ di link ini.

4. Get More Likes + Followers Hashtag

Get More Likes + Followers Hashtag ini merupakan apk yang tidak hanya bisa menambah jumlah suka, tetapi juga followers. Cara kerja utamanya adalah dengan generate tagar terbaik yang akan mengundang banyak suka.

Menariknya, Get More Likes + Followers Hashtag ini tidak hanya bisa digunakan pada Instagram saja, melainkan juga Twitter dan Facebook. Cukup multifungsi.

Unduhan aplikasinya sudah mencapai 1 jutaan lebih dan bisa dipasang pada android bersistem operasi minimal 4.4 ke atas. Mau unduh sekarang? Silakan klik di sini.

5. Fast Followers & Likes for Instagram – Get Real +

Sesuai namanya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan like dan follower secara instan. Cara kerjanya adalah dengan memilihkan tagar dan caption yang paling cocok atau sesuai dengan postingan Anda.

Dengan apk ini, Anda tidak perlu memilih atau menuliskan sendiri tagar untuk sebuah postingan. Sebab, aplikasinya sudah punya rekomendasi sendiri.

Fast Followers & Likes for Instagram ini diunduh lebih dari 100 ribu kali dengan bintang 4,6 dari 5. Untuk mengunduhnya, silakan klik tautan ini.

6. Fast Followers and Likes Pro

Developer aplikasi ini adalah Fast Followers & Likes. Sesuai namanya, apk ini bisa menambahkan pengikut dan jumlah suka secara instan.

Jumlah unduhan Fast Followers and Likes Pro saat ini sudah mencapai lebih dari 1 juta. Sementara rating dari sekitar 39 ribu reviewers adalah 4,4 dari 5.

Unduh di sini jika Anda tertarik dengan aplikasinya. Jangan lupa sediakan smartphone dengan spesifikasi minimal android 5.0 ke atas dan ruang memori minimal 25 MB.

7. Likulator – Likes and Followers Analyzer

Aplikasi ini dikembangkan oleh Appus Studio. Fungsinya selain sebagai aplikasi auto like IG gratis juga sebagai analis jumlah like dan pengikut yang ada di Instagram.

Fitur ini menjadi daya tarik tersendiri buat Likulator sehingga cukup banyak yang sudah mengunduhnya. Selain jumlah pengikut yang banyak, rating-nya juga sangat bagus di Play Store.

Oleh karena itu, apabila Anda mau mengunduhnya silakan langsung siapkan ruang memori kosong minimal 30 MB pada perangkat android yang sistem operasinya minimal 5.0. Downloadnya bisa langsung klik link ini.

8. Like Booster – Get Likes and Followers

Like Booster memiliki cara kerja yang unik untuk mendapatkan autolike buat akun IG Anda. Yakni dengan membuat postingan Anda sesuai dengan algoritma Instagram sehingga like yang didapatkan adalah real atau nyata.

Menariknya lagi, Like Booster juga gratis. Hanya mengandung iklan tanpa ada penawaran pembayaran atau pembelian di dalam aplikasinya.

Rating Like Booster adalah sekitar 4,1 dari 5. Aplikasinya juga ringan dan mudah digunakan. Proses pengunduhan bisa Anda mulai di sini.

9. Get Followers for Instagram, Likes for Instagram

Aplikasi ini memiliki fitur menarik. Pasalnya, selain bisa digunakan sebagai booster untuk mendapatkan autolike, dia juga bisa dipakai untuk edit foto sehingga hasilnya bagus dan banyak disukai orang.

Dengan apk ini, Anda tidak perlu lagi berpikir untuk membeli like buat akun IG. Aplikasinya sudah lumayan cukup untuk mengatur postingan dan mendapatkan engagement dari postingan tersebut.

Untuk mengunduh aplikasi dengan rating 4,8 ini, Anda tinggal klik di sini.

10. Likes and Followers on Instagram

Tidak hanya bisa dipakai untuk mendapatkan autolike, aplikasi ini bisa digunakan juga untuk menganalisis profil atau akun IG.

Ini adalah salah satu contoh aplikasi yang sangat populer dengan unduhan sebanyak lebih dari 1 juta. Anda bisa mengunduhnya langsung melalui tautan berikut.

Penutup

Terakhir, perlu Anda tahu bahwa aplikasi auto like IG (instagram) gratis semacam ini terus mengalami perkembangan. Performanya pun demikian. Jadi, silakan cek dulu secara detail sebelum memasangnya di smartphone masing-masing.