BFI Finance Pinjaman Tunai Jaminan BPKB Motor Atau Mobil Dengan Bunga Rendah

BFI Finance Pinjaman Tunai Jaminan BPKB Motor Atau Mobil Dengan Bunga Rendah

Kebutuhan yang mendesak memang menjadi masalah bagi setiap individu, di tambah dengan kondisi finansial yang tidak stabil. Mengajukan pinjaman tunai bisa menjadi solusinya, zaman modern seperti ini banyak sekali jasa-jasa peminjaman yang menawarkan pinjaman dengan syaratnya masing-masing. Namun, anda perlu memikirkan matang-matang dan mempertimbangkan untuk memilih pinjaman dengan bunga rendah.

Beberapa orang tidak terlalu memperdulikan aspek suku bunga rendah karena mereka akan tergiur dengan persyaratan yang mudah, cepat dan proses pencairanya singkat. Dana pinjaman dengan bunga rendah sangat menguntungkan sebab akan membuat cicilan yang perlu dibayarkan setiap bulan akan terasa ringan.

Menggunakan aset seperti BPKB motor atau mobil untuk mengajukan pinjaman adalah solusi yang tepat. Pinjaman uang dengan menjaminkan BPKB beberapa waktu terakhir ini sangat banyak diminati terlebih jika membutuhkan dana cepat seperti dana Pendidikan, perawatan rumah sakit, modal usaha ataupun keperluan lainya. BFI Finance adalah perusahaan jasa yang bergerak dalam peminjaman bersistem online dengan jaminan BPKB Motor atau Mobil dengan bunga yang rendah. Anda bisa mengajukan pinjaman di BFI Finance dengan proses yang mudah dan tidak membutuhkan waktu lama apalagi jika anda membutuhkan dana untuk keperluan mendesak.

BFI Finance pinjaman jaminan BPKB bunga rendah 

Menggadaikan BPKB motor atau mobil bisa dilakukan bila anda menghadapi situasi ekonomi yang buruk. Prosesnya terbilang cepat dan memiliki suku bunga rendah ketimbang beberapa cara lain untuk mendapatkan dana tunai cepat lainya. BFI Finance menyediakan peminjaman yang multiguna untuk keperluan finansial, prosesnya mudah dan cepat dan yang paling terpenting adalah suku bunga rendah hanya mencapai 9 %. BFi Finance bisa menjadi salah satu referensi tempat jika anda ingin mengajukan pinjaman gadai BPKB motor atau mobil dengan jaminan aman. BFI Finance juga sudah terdaftar di  OJK (Otoritas Jasa Keuangan) bahkan dengan menggunakan smartphone anda bisa mengajukan pinjaman.

Cara pengajuan pinjaman jaminan BPKB di BFI Finance 

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk pengajuan pinjaman jaminan BPKB di BFI Finance. Inilah salah satu keunggulan jika mengajukan pinjaman dana tunai jaminan BPKB dengan waktu 1 jam dana yang anda ajukan sudah bisa cair. Lantas bagaimana caranya dan apa saja syarat yang diperlukan ? nasabah hanya perlu mengikuti Langkah-langkah berikut.

  • Hubungi BFI Finance bisa melalui laptop atau smartphone beritahu bahwa anda membutuhkan pinjaman dana
  • Siapkan BPKB kendaraan
  • STNK
  • NPWP
  • KTP suami istri
  • Kartu keluarga
  • Slip Gaji
  • Nomor Token Listrik
  • Mengisi data seperti nama lengkap anda, alamat email dan pinjaman dengan BPKB apa. Isi data pengajuan ini dengan semua persyaratanya agar dana cepat cair.
  • Penyerahan BPKB kendaraan setelah itu dana akan dicairkan dalam kurun waktu 1 jam dan langsung di transfer ke rekening anda.

Catatan untuk pengajuan menggunakan BPKB mobil tipe mobil yang dapat dijaminkan yaitu mobil milik sendiri dan belum balik nama, mobil yang akan dari leasing lain, mulai tahun 2005 untuk mobil jepang, korea dan eropa sedangkan untuk truk atau pick up mulai tahun 2010. Untuk tipe motor semua merek di mulai tahun 2010, milik sendiri atau orang tua jika masih satu keluarga. Mau langsung ajukan? Kunjungi Disetujui.Id sekarang.

Mengapa Harus di BFI Finance ?

Setiap nasabah atau konsumen pasti memiliki keinginan berbeda-beda. Dari kemauan yang berbeda itu BFI Finance mengakomodasikan peminjaman sesuai dengan kebutuhan nasabah seperti BFI Finance menawarkan pinjaman dengan bunga rendah, persyaratan yang mudah, proses survey yang fleksibel, nilai pencairan dana maksimum, leasing terpercaya karena BFI Finance menjalin Kerjasama dengan perusahaan leasing ternama dalam memasarkan pinjaman BPKB, BPKB anda akan aman, jangka pinjaman bisa 3-36 bulan untuk pencairan dananya bisa mencapai 70-80 % dari harga jual. Jadi, anda tidak usah merasa ragu lagi untuk mengajukan pinjaman tunai di BFI Finance.

BFI Finance Cocok untuk semua kalangan 

Perusahaan yang sudah berdiri tiga puluh dua tahun ini menjadikan perusahaan leasing ternama di Indonesia. Pelayanan yang diberikan juga sangat membantu nasabah dan tidak dipungut biaya alias gratis, persyaratan yang tidak menyulitkan dan prosesnya yang singkat banyak masyarakat yang memilih perusahaan ini. Terlebih BFI Finance terpaku dengan nilai-nilai dasar masyarakat sehingga perusahaan ini cocok untuk setiap kalangan masyarakat yang memerlukan dana mendesak dengan menjaminkan aset BPKB motor atau mobil yang dimiliki dengan bunga rendah sehingga bisa membuat angsuran anda cepat lunas.

Keuntungan Mengajukan Pinjaman Ke BFI Finance 

Selain anda bisa mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB motor atau mobil dan pinjaman dengan bunga rendah, ada keuntungan lain yang bisa anda peroleh Ketika mengajukan pinjaman tunai di BFI Finance di antaranya :

  • Memangkas biaya dan waktu

Sistem online yang dimiliki BFI Finance sangat membantu, anda tidak perlu menentukan waktu peminjaman hanya perlu menyiapkan smartphone dan paket seluler.

  • Bisa membandingkan dengan perusahaan pinjaman lainya

Anda bisa dengan mudah mendapatkan informasi mengenai BFI Finance di internet dengan ini anda bisa membandingkan dengan perusahaan pinjaman tunai lainya dan mana yang paling baik

  • Terdapat simulasi kartu kredit

Dalam halaman platform BFI Finance memiliki fitur kalkulator simulasi yang bertujuan memudahkan nasabah untuk mengetahui cicilan dan bunga yang wajib dibayarkan setiap bulannya tanpa harus bertemu dengan agen.

  • Pengumpulan dokumen yang mudah, anda hanya men scan persyaratan yang dibutuhkan
  • Layanan Customer service online

Keuntungan yang satu ini sangatlah meringankan konsumen karena BFI Finance menyediakan layanan dalam bentuk chat whatsapp.

About the Author: cs_hansoncoid