Download Browser Anti Internet Positif PC dan Laptop

Tanpa VPN, Anda tetap bisa buka situs yang sudah terblokir dengan download browser anti internet positif PC dan laptop. Pilihan browser-nya banyak, jadi Anda bisa pilih sesuai kebutuhan.

Dengan memilih browser yang tepat, Anda bisa menikmati situs favorit yang sudah terblokir tanpa perlu menyiapkan ruang memori tambahan karena tidak usah download aplikasi VPN dari pihak ketiga.

Selain di PC atau laptop, pada dasarnya browser anti internet positif ini juga bisa digunakan di HP atau perangkat mobile. Artinya, Anda bisa membuka situsnya dari mana saja dan kapan saja.

Dalam artikel ini kami akan membahas tentang beberapa pilihan browsernya. Selamat menyimak sampai selesai.

Rekomendasi Browser Anti Internet Positif PC dan Laptop + Link Download

Rekomendasi Browser Anti Internet Positif PC dan Laptop + Link Download

Berikut ini beberapa pilihan peramban anti blokir dari pemerintah:

1. Opera

Berbicara tentang peramban yang terkenal bisa menghalau pemblokiran, maka Opera pasti muncul di urutan pertama. Pasalnya, selain terkenal, peramban ini juga sudah dilengkapi dengan VPN bawaan dan pemblokir iklan.

Selama menggunakan browser-nya, Anda bisa melakukan penghematan pemakaian data. Selain itu, Opera juga akan menjaga riwayat penelusuran sehingga kebiasaan browsing akan tetap aman.

Aplikasi satu ini sering melakukan updating. Baik untuk perangkat mobile maupun PC dan laptop. Khusus untuk HP, ada aplikasi Opera Mini yang VPN-nya secara otomatis aktif sehingga tetap bisa digunakan untuk membuka situs terblokir.

Kalau versi PC, Anda punya fleksibilitas untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur VPN tersebut. Peramban ini juga bisa dipakai dalam mode penyamaran bila memang Anda menghendakinya.

Untuk mengunduh opera, Anda bisa langsung ke situs resminya langsung. Atau, silakan klik di sini untuk melakukan pengunduhan sekarang juga. Silakan pilih apk-nya sesuai dengan sistem operasi PC atau laptop yang Anda gunakan. Mulai dari Windows, Mac, hingga Linux.

2. UR Browser

Dibanding Opera, UR browser memang tergolong lebih baru. Meski begitu, peramban ini termasuk yang cepat diterima oleh masyarakat. Faktanya, banyak yang menggunakannya juga.

Salah satu alasannya adalah karena UR browser dikenal ringan, cepat, dan mudah digunakan.

Sama dengan Opera, UR juga punya VPN bawaan dengan keamanan privasi yang cukup lengkap. Jadi, selama Anda berselancar menggunakan peramban ini, histori dan data akan tetap aman.

Untuk mengunduhnya, Anda bisa langsung klik di link ini. Sebagai tambahan informasi, aplikasinya tersedia untuk Windows dan Mac.

3. Tor Browser

Tor browser merupakan satu-satunya aplikasi yang bisa digunakan untuk membuka situs .onion. Inilah hal menarik dan unik yang dimilikinya.

Selain keunikan di atas, peramban ini juga punya kelebihan lain karena merupakan peramban multiplatform. Perambannya sudah dilengkapi dengan alat privasi yang bisa mengamankan data Anda dengan sangat baik.

Meskipun diblokir pemerintah, Anda tetap bisa mengakses Tor browser dengan melakukan konfigurasi terlebih dulu.

Tor browser tersedia untuk beragam sistem operasi. Mulai dari Windows, MacOS, Linux, hingga Android. Untuk mengunduhnya, silakan klik tautan ini.

4. Epic Privacy Browser

Sesuai dengan namanya, peramban ini memiliki fitur yang baik untuk menjaga privasi penggunanya. Di samping itu, aplikasinya juga sudah dilengkapi dengan VPN bawaan dan pemblokir iklan.

Menariknya lagi, Epic Privacy juga sudah ada downloader-nya untuk membantu Anda melakukan pengunduhan file video dan audio.

Dengan memakai peramban ini, Anda tidak perlu menggunakan alat downloader dari pihak ketiga hanya untuk mengunduh video. Semua bisa dari satu tempat, satu aplikasi.

Tertarik mengunduhnya? Silakan klik di sini.

5. Google Chrome

Apabila saat ini Anda sudah terlanjur download Google Chrome dan ingin memakainya buat membuka internet positif, maka tenang saja karena perambannya bisa digunakan. Caranya adalah dengan menambah add-on VPN. Salah satu contohnya adalah Windscribe.

Google Chrome

Untuk mempermudah pemasangan VPN Windscribe, silakan klik tautan ini.

6. Mozilla Firefox

Sama dengan Google Chrome, jika Anda terbiasa menggunakan peramban Mozilla Firefox, maka solusi mudahnya adalah dengan memasang add-on atau ekstensi VPN tambahan.

Pada dasarnya, Anda dapat menggunakan Windscribe untuk Firefox. Tapi kalau mau coba yang lainnya, silakan coba NordVPN.

Namun, Anda perlu tahu bahwa NordVPN ini berbayar. Berbeda dengan Windscribe yang punya versi gratis. NordVPN memerlukan pembelanjaan terlebih dulu agar bisa digunakan.

7. UC Browser

Pada awalnya, UC browser dikenal sebagai peramban yang dipakai pada perangkat mobile, seperti android. Kini, Anda juga bisa menggunakan aplikasinya melalui laptop dan PC.

Web browser ini bisa diunduh secara gratis dan memiliki fitur anti blokir yang dapat diandalkan. Salah satu keunggulannya terletak pada kecepatan yang ditawarkan. Sangat cocok buat Anda yang mau mengunduh file berukuran besar.

Jika tertarik, silakan unduh UC browser pada tautan berikut.

8. Brave Browser

Meski terbilang baru, Brave Browser menjadi salah satu peramban yang cukup populer sehingga sangat direkomendasikan. Selain bisa memberikan kemudahan dalam mengakses situs-situs yang masuk daftar internet positif, aplikasi ini juga punya keunggulan lain yang tidak dimiliki browser lainnya.

Brave Browser

Keunggulan tersebut sangat unik, yakni bisa digunakan untuk menghasilkan uang secara virtual melalui internet. Nama uang virtual yang dihasilkan adalah BAT token. Sistem kerjanya adalah dengan memblokir iklan. Semakin banyak iklan terblokir, semakin tinggi pula BAT tokennya.

Sama dengan peramban anti blokir lainnya, Brave juga sudah lengkap dengan fitur keamanan yang bisa menyembunyikan data pribadi saat melakukan penjelajahan di berbagai situs. Dalam hal ini, Anda bisa berselancar dalam mode anonim atau samaran.

Menariknya lagi, Brave dikenal sebagai browser yang ringan dengan kecepatan yang baik dan stabil. Sangat cocok buat pengguna yang mencari mesin penjelajah yang tidak membebani ruang memori.

Untuk mengunduhnya, Anda bisa langsung klik tautan Brave ini. Silakan disesuaikan saja dengan spesifikasi perangkat masing-masing.

9. Puffin Browser

Puffin tersedia untuk beragam sistem operasi. Mulai dari android, android TV, Mac, Raspberry, hingga Windows. Salah satu hal yang dapat diandalkan dari Puffin adalah fitur keamanannya.

Selain itu, aplikasinya juga menawarkan kecepatan yang baik sehingga dapat Hanson rekomendasikan. Kecepatannya bahkan diklaim 10 kali lebih cepat dari pada peramban biasa.

Menariknya lagi, Puffin menyediakan fitur cloud online. Juga, sudah ada fitur unduhan yang kece. Jadi, tak perlu IDM lagi untuk mengunduh file melalui Puffin.

Proses pengunduhan Puffin bisa dilakukan sesuai dengan perangkat Anda. Berikut ini link download resminya:

  • Untuk Windows, silakan klik di sini.
  • Untuk Mac, klik di tautan ini.

Atau, jika Anda mau yang lebih lengkap lagi, kunjungi situs resminya.

10. Turbo VPN browser

Turbo VPN ternyata tidak hanya punya aplikasi VPN saja. Kini, aplikasi ini juga sudah ada versi browser-nya. Dengan browser tersebut Anda tidak perlu lagi mengunduh versi VPN-nya. Jadi, VPN-nya sudah tertanam langsung ke perambannya.

Aplikasi ini tersedia untuk Windows. Anda tinggal mengunduh dan menginstalnya melalui link ini saja. Para pengguna dapat mengunduh versi gratis atau yang berbayar di tautan tersebut.

Penutup

Itulah beberapa link download browser anti internet positif buat PC dan laptop. Yang perlu diingat, aplikasinya bisa langsung memblokir nama situsnya, tapi kalau Anda memasukkan sebuah keyword blokiran di mesin pencari Google, biasanya tetap akan terkena filter. Demikian dan semoga bermanfaat.