Cara Hack Akun FF Dengan Mudah Dan Paling Work

Cara Hack Akun FF Dengan Mudah Dan Paling Work

Cara Hack Akun FF – Mungkin masih banyak dari player ff yang masih belum paham bagaimana cara meng-hack akun free fire. Namun, apakah kalian pernah berfikir alasan mengapa ingin mengambil aih akun free fre orang lain? Jawabannya adalah dikarenakan akun tersebut memiliki kualitas terbaik atau layak untuk dijual. Kualitas disini merupakan kepemilikian item dan lainnya yang memiliki harga mahal.

Biasanya, semakin tinggi kualitas akun tersebut semakin tinggi pula harga yang ditawarkan. Berkisar hingga jutaan rupiah, alasan inilah yang menjadikan hack akun ff begitu ramai dikalangan pengguna free fire. Oleh karena itu banyak kasus tentang hack dikalangan player ff dengan cara merebut paksa. Karena banyak juga dari mereka yang melakukan hal tercela ini dari pada mempelajari skill dan berlatih keras.

Akun kaya atau berkualitas tinggi memang banyak menarik perhatian dan menimbulkan perasaan iri, sehingga terlintas dipikiran mereka untuk bisa merebutnya. Oleh karena itu, penting untuk kalian mengamankan akun ff seperti melakukan pencegahan. Lalu bagaimana caranya? Hanya dengan menyimak beberapa cara hack paling umum dilakukan dibawah ini, yang akan kami share untuk bisa kalian coba sendiri. Yuk, simak kelanjutannya sebagai berikut.

Cara Hack Akun Free Fire

Terdapat beberapa cara yang bisa kalian coba untuk hack akun free fire dengan mengalihkan kepemilikan akun FF. Seperti yang telah di kutip oleh i4startup.id berikut kami bagikan cara yang paling banyak dilakukan pemain free fire (umum)

Memanfaatkan Web Phising

  1. Pertama, buka Google form, kemudian masuk menggunakan akun Gmail kalian
  2. Buatlah formulir tanpa judul kemudian ubah judul dengan kalimat lain (yang meyakinkan pengunjung yang tiada lain pemilik akun ff incaran
  3. Lalu isi kolom Deskripsi Formulir, dan buatlah penjelasan meyakinkan terkait formulir online (secara relevan)
  4. Dan isi pertanyaan tanpa judul, lalu ketik Email
  5. Centang pada bagian Aktifkan Setelan Pengumpulan Email dan Wajib Diisi
  6. Kalian bisa menambahkan pertanyaan dan klik tanpa plus
  7. Setelah deretan pertanyaan dibuat, isi beberapa dengan permintaan agar pengunjung bisa memasukkan password akun FF mereka
  8. Setelah itu, klik ikon Kirim
  9. Dan kalian akan mendapatkan lin formulir web phising
  10. Kalian bisa menyamarkannya menggunakan bit.Ly
  11. Jika sudah, kalian bisa share ke komunitas atau pemilik akun FF yang menjadi target

Menggunakan Termux Bruteforce

Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan termux bruteforce. Cara ini dilakukan biasanya untuk mencoba banyak kombinasi password (tanpa izin) pada login akun FF. Sebenarnya, cara ini sangat sulit untuk dilakukan dan kemungkinan berhasil hanya beberapa persen saja. Oleh karena itu, kalian bisa mencari celah seperti memanfaatkan akun game ff yang telah terhubung ke facebook mereka.

Menerka password facebook jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan password game meskipun tidak dilakukan dengan cara manual. Tetapi, berhasil atau tidaknya tergantung keberuntungan yang akan kalian peroleh nanti. Sebelum menggunakan cara ini, sebaiknya pastikan terlebih dahulu jika akun FF mereka terlah terhubung ke facebook.

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang bisa kami share tentang cara hack akun free fire, yang merupakan cara paling umum dan populer yang banyak digunakan oleh para player game Free fire. Perlu kalian ketahui, jika masih ada cara lain yang bisa kalian coba namun tak sepopuler kedua cara yang telah kami share diatas. Sekian dan terimakasih.

About the Author: cs_hansoncoid

You might like