Cara Main Aplikasi Tantan di HP Android serta Download Untuk Cari Jodoh

Cara main Aplikasi Tantan di HP Android sering dicari kalangan muda mudi. Aplikasi Tantan merupakan aplikasi sosial media terbaru. Tantan berupa sosial media berbasis aplikasi yang membantu seseorang menemukan teman baru yang berada dekat dengan lokasi anda.

Dalam aplikasi tersebut anda dapat menentukan lokasi yang kita mau. Selain itu tidak hanya di dunia maya, anda bisa bertemu teman di Tantan. Aplikasi tersebut layak anda coba dan anda bisa memanfaatkan dengan bijak. Selain aplikasi yang tersedia di Playstore atau Appstore, anda juga bisa mengunduh versi Mod yang tentunya memiliki kelebihan tersendiri.

Dengan Tantan, tidak hanya teman yang bisa anda cari. namun juga jodoh maupun pasangan sejati. Karena aplikasi ini termasuk aplikasi dating yang sedang populer di Indonesia.

Download dan Cara Main Aplikasi Tantan di HP Android dengan Mudah

Sebelum anda menggunakan aplikasi tersebut, sebaiknya anda pelajari terlebih dahulu cara menggunakannya. Sehingga nantinya telah memahami serta mengetahui cara penggunaannya.

Tentunya anda juga penasaran bukan pada fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut. Nah simak cara berikut.

1. Memakai Aplikasi Tantan Daftar dengan Nomor HP

Hal pertama adalah menginstall Aplikasi tersebut di HP anda. Jika telah terinstall maka anda mendaftarkan diri dengan menggunakan dua pilihan yang sudah tersedia disana.

Pertama, cara main Aplikasi Tantan di HP android dengan daftarkan nomor HP anda yang aktif di Aplikasi tersebut. Nomor anda harus benar-benar aktif karena anda akan menerima SMS dari aplikasi tersebut. Hal ini berupa kode OTP yang merupakan cara pengamanan aplikasi pengganti pin untuk mengecek nomor yang anda daftarkan.

Menerima notifikasi SMS tersebut tidak akan menghabiskan biaya. Anda hanya harus menjaga kerahasiaan agar akun anda tidak disalah gunakan orang lain. Kode OTP tersebut berjumlah 6 digit dan anda masukkan ke kolom yang tersedia di aplikasi tersebut.

Kedua, anda hubungkan aplikasi langsung dengan Facebook milik anda. Anda harus pastikan Facebook anda telah login di Smartphone anda. Jika belum login, maka anda akan diarahkan menuju form login Facebook dengan mengisikan Username dan Password. Cara main Aplikasi Tantan di HP android lebih mudah jika anda mengikuti petunjuknya.

Berikut cara menginstall dan pendaftaran dengan no HP.

  • Cari dan instal Aplikasi Tantan di Playstore
  • Anda pilih Masuk dengan nomer telepon
  • Anda masukkan saja nomor anda yang masih aktif
  • Setelah itu tunggulah SMS notifikasi OTP dan masukkan 6 digit kode OPT tersebut ke kolom yang kosong dan harus sesuai.
  • Klik lanjutkan dan anda akan masuk ke halaman home aplikasi.

2. Mencari Pasangan atau Teman Ngobrol

Aplikasi ini menampilkan foto pengguna yang berlokasi di satu kota atau paling dekat dengan anda. Hal ini mengapa anda harus memberikan akses lokasi GPS anda. Cara main Aplikasi Tantan di HP android sebagai berikut

  • Pilih tombol Like yang membentuk love warna merah atau anda bisa tarik photo ke kanan untuk suka. Jika tidak suka maka anda tarik ke kiri.
  • Jika orang yang anda kirimi like menerima, anda akan mendapatkan notifikasi
  • Anda klik Mari Mengobrol untuk mengirimkan pesan anda dan klik terus menggesek untuk keluar.
  • JIka saat anda mengobrol tidak sengaja tertutup maka untuk kembali ke menu chat dengan klik tombol chat menu pada home bagian pojok sebelah kanan.
  • Apabila anda belum paham, pada foto yang tampil di menu home menampilkan foto teman dengan keterangan jumlah album, tempat sekolah, nama teman, horoskop dan usia.
  • Cara main Aplikasi Tantan di HP android, klik pada gambar foto teman anda, maka akan tampil semua informasi berupa album foto atau video tentang pemilik. Baik berupa sekolah, jurusan, informasi pekerjaan, hobi, minat, dan kepribadian.

Informasi ini akan membantu anda untuk yang mencari jodoh. Dari menu detail foto hanya tersedia 3 buah tombol yakni X untuk tidak suka, love untuk suka, dan bintang untuk teman favorit.

Jika kembali dari menu detail Photo dan ke home, anda akan menemukan 5 tombol yang dimana 3 tombol sesuai sebelumnya dan 2 tombol masih misterius.

2 tombol tersebut satunya adalah tanda flash atau logo petir dengan warna pink untuk memperluas jangkauan 10 x lipat lebih jauh lagi.

Cara main Aplikasi Tantan di HP android, ketika menu tersebut terkunci, maka anda harus membayar dengan pulsa sesuai dengan jenis paket yang dipilih. Tombol terakhir melengkung untuk kembali ke foto jika anda tidak sengaja melakukan dislike .

3. Mengirim Pesan

Cara mengirimkan pesan untuk mendapatkan jodoh dan lebih asik mengobrol dengan :

  • Klik menu Chat pada Home pada pojok kanan atas.
  • Kemudian klik menu obrolan dan pilih teman untuk diajak chatting.
  • Anda kirimkan pesan berupa teks atau video atau audio serta emoticon seperti biasa.
  • Jika anda belum memiliki teman chatting, sebelumnya anda like dahulu beberapa foto teman.

4. Secret Crush Tantan

Cara main Aplikasi Tantan di HP android selanjutnya anda dapat menggunakan menu ini. Karena didesain untuk mengajak orang agar menggunakan aplikasi tersebut dengan mengirim undangan ke kontak orang yang anda sukai.

Harapannya menu tersebut teman anda lebih banyak menggunakan Tantan serta bertukar pesan dengan mereka.

Dalam aplikasi tersebut anda dapat mengatur beberapa menu yakni lokasi, jarak, tampilan berupa tampilan wanita saja atau laki-laki saja. Selain itu ada pengaturan usia dengan memfilter usia teman yang ingin anda tampilkan dalam aplikasi.

Bahkan pengaturan aplikasi terdiri dari profil anda, izin aplikasi, suara dan getaran, keamanan akun, penyimpanan foto dan video, informasi versi aplikasi, bantuan penggunaan, dan pulihkan pembelian.

Dengan cara main Aplikasi Tantan di HP android anda dapat menggunakan dengan lebih efektif dan menjalin hubungan dengan teman maupun pasangan lebih dekat kembali. Download dan dapatkan aplikasi tersebut di playstore atau copy link : https://tinyurl.com/7akrhmb8.