Cara Melihat Url Line Timeline Official

Rasanya sudah banyak diantara Anda yang mengenal dengan jejaring pertukaran pesan LINE. Saat ini, LINE sudah meluncurkan aplikasi line@ yang bisa digunakan untuk memudahkan para penggunanya untuk membuat akun official di LINE. Dengan demikian, mengetahui cara melihat url line menjadi hal yang sangat penting bila Anda ingin membagikan postingan pada akun LINE Anda.

Fungsi link URL di LINE@ Official pada dasarnya digunakan untuk menyebarkan artikel yang sudah diposting di timeline atau home official akun Anda. Berbekal dengan adanya link tersebut maka Anda bisa semakin mudah dalam membagikan postingan-postingan yang Anda miliki pada akun official LINE tersebut.

Beginilah Cara Melihat Url Line Dengan Mudah

Untuk menampilkan link URL dari timeline home LINE@ official harus dilakukan melalui browser dan tidak bisa dilakukan menggunakan aplikasi LINE. Untuk mengetahui link tersebut Anda bisa mengaksesnya menggunakan browser pada perangkat gawai yang Anda miliki. Berikut adalah beberapa langkah mudah yang bisa digunakan untuk melihat URL LINE akun official Anda.

1. Kunjungi Laman Resmi LINE@ Official

Laman Resmi LINE@ Official

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan jika ingin mengetahui link URL LINE adalah dengan mengunjungi LINE official dari perangkat browser yang Anda miliki. Anda bisa mengakses https://admin-official.line.me melalui browser yang ada di smartphone atau perangkat komputer yang Anda miliki.

Untuk jenis browsernya sendiri sebenarnya tidak ada batasan khusus sebab Anda bisa menggunakan berbagai jenis browser mulai dari Google Chrome, Firefox, Opera, dan juga berbagai jenis browser lainnya yang Anda miliki di perangkat gawai tersebut.

2. Login ke Akun LINE@  Anda

Cara melihat url line official yang bisa Anda lakukan selanjutnya adalah dengan terlebih dahulu login ke akun LINE yang Anda miliki. Anda bisa login ke akun dengan cara memasukkan email dan kata sandi LINE yang terhubung dengan LINE@ Anda.

Pastikan Anda memasukkan email dan kata sandi tersebut dengan benar karena email tersebut nantinya akan digunakan untuk mengirimkan kode verifikasi login agar Anda bisa masuk ke dalam akun LINE@ Official yang Anda miliki.

3. Melakukan Konfirmasi Login

Jika Anda sudah memasukkan email dan kata sandi maka Anda akan mendapatkan serangkaian kode unik yang bisa digunakan untuk konfirmasi login. Silakan Anda bisa cek kode tersebut di akun email Anda dan kemudian masukkan kode yang dikirimkan tersebut pada kolom yang sudah disediakan untuk melanjutkan proses login ke dalam akun.

Jika Anda belum mendapatkan kode verifikasi, silakan Anda bisa mengirim ulang kodenya dengan cara klik “Receive Confirmation Code” maka Anda akan bisa mendapatkan pengiriman ulang kode verifikasi untuk login. Kemudian silakan Anda bisa buka email Anda dan masukkan kode pengiriman ulang tersebut pada kolom yang sudah disediakan untuk melakukan login.

4. Buka Akun LINE@ Official Anda Yang Aktif

Buka Akun LINE

Setelah Anda berhasil login ke dalam akun LINE maka Anda pun akan dibawa menuju ke laman akun LINE@ Official yang Anda miliki. Pastikan Anda memilih akun LINE yang benar-benar aktif dan akun tersebut memang akun yang Anda gunakan.

Jika sudah, silakan Anda bisa membuka menu timeline atau Home pada akun LINE@ yang Anda miliki tersebut. Di dalam timeline (Home) tersebut maka Anda bisa melakukan berbagai hal termasuk melihat link postingan yang ada di home LINE@ Official tersebut.

5. Klik Manage Comment Pada Akun LINE

Cara melihat url line yang bisa Anda gunakan selanjutnya adalah dengan melakukan klik Manage Comment pada akun LINE yang Anda miliki. Jika sudah maka link URL timeline akun LINE@ Official Anda pun akan terlihat dan Anda bisa menyalinnnya jika ingin membagikan link tersebut kepada orang lain.

Untuk menyebarkan link tersebut Anda bisa juga memanfaatkan fitur broadcast sehingga postingan link tersebut bisa tersebar ke berbagai pengguna LINE lainnya. Cara ini kerap dilakukan sebagai salah satu langkah strategis untuk melakukan promosi terutama bagi para pemilik bisnis online yang saat ini tengah berkembang dengan cukup pesat di berbagai kalangan.

Fitur LINE@ Official menjadi salah satu fitur LINE yang sangat menarik karena bisa digunakan untuk akun bisnis. Perlu Anda ketahui bahwa setiap pengguna LINE akan dapat membuat akun official di LINE ini dengan mudah dan juga gratis sehingga bisa digunakan untuk berbagai keperluan termasuk salah satunya adalah mengakomodir kebutuhan bisnis Anda.

Demikianlah ulasan mengenai cara melihat url line di akun LINE@ official yang perlu Anda ketahui. Kini berbekal dengan ulasan yang telah disampaikan tersebut, Anda tidak perlu bingung lagi apabila hendak mencari link URL dari sebuah postingan akun LINE dan kemudian menyebarkan link tersebut untuk kebutuhan promosi dan lain sebagainya.