Don't Show Again Yes, I would!

Cara Memesan Maxim Motor untuk Mobilisasi

Cara Memesan Maxim Motor untuk Mobilisasi –  Di era serba digitalisasi seperti sekrang ini, menggunakan layanan Ojol (Ojek Online) merupakan salah satu alternatif cara yang praktis untuk dapat dipilih bagi kamu yang saat ini hidup di perkotaan, namun malas jika harus menggunakan kendaraan pribadi untuk melakukan mobilitas sehari-hari. 

Dari sekian banyak penyedia layanan transportasi online yang ada di Indonesia, Maxim menjadi salah satu salah satu platform transportasi online yang sekarang ini cukup banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Laykanya paltform penyedia layanan ojek online pada umumnya yang ada di Indoneisa, Maxim juga memiliki berbagaim macam pelayanan Maxim Bike and Car, Food and Delivery, Cargo, Penderekan Mesin, Cleaning Service, serta Massage and Spa.

Pada sejarahnya, platform penyedai layanan transportasi online yang memiliki ciri khas berwarana kuning ini pada awalnya hanyalah sebuah layanan aplikasi taksi di kota Chardinsk yang terletak di Pegunungan Ural, Rusia, yang didirikan pada sejak tahun 2003 silam. Namun berkat adanya perkembangan bisnis dan keingina untuk melakukan ekspansi bisnis yang dilakukan oleh Maxim, pada tahun 2018 yang lalu Maxim untuk pertama kalinya beropersi di Indonesia, khusunya di kota Jakarta.

Cara Memesan Maxim Motor untuk Mobilisasi

Cara Memesan Maxim Motor untuk Mobilisasi

Bagi kamu yang merasa tertarik untuk mecoba layanan transportasi online dari Maxim untuk keperluan mobiltasmu sehari-hari, berikut ini adalah bagaimana cara memesan Maxim motor yag dapat kamu lakukan dengan cukup mudah:

  1. Agar dapat melakukan pemesanan, hal pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah mengunduh dan menginstal terlebih dahulu aplikasi Maxim pada perangkat smartphone yang kamu gunakan.
  2. Jalankan aplikasi Maxim yang telah kamu unduh dan lakukan proses pendaftaran akun.
  3. Ikuti prosedur pendaftaran akaun sesuai dengan perintah yang ditunjukan.
  4. Setelah pendaftaran akun yang kamu lakukan berhasil, kamu dapat secara langsung untuk melakukan pemesanan driver.
  5. Untuk dapat melalukan pemesanan driver Maxim dengan kategori kendaraan sepeda motor, kamu terlebih dahulu harus masuk ke dalam menu Order, pilih Layanan Maxim Motor yang pada umumnya berlogo sepeda motor.
  6. Lakukan pemilihan lokasi penjemputan.
  7. Setelah itu, kamu perlu mengatur kemana lokasi yang akan kamu tuju. Untuk mengatur lokasi tujuan, kamu hanya perlu masuk ke dalam menu Tujuan, lalu Cari Lokasi Tujuan.
  8. Jika lokasi tujuan yang ditunjukan pada tampilan layar aplikasi telah benar, segera lakukan konfirmasi.
  9. Setelah itu, kamu akan ditunjukan besarnya biaya pengantaran yang harus kamu bayarkan.
  10. Jika kamu merasa biaya yang dibebankan terasa cocok, kamu dapat langsung mengklik tombol Pesan.
  11. Proses pemesanan telah selesai, kamu hanya perlu menunggu driver Maxim yang telah kamu pesan datang menjemputmu.

Penting untuk kamu ingat, setelah driver Maxim motor yang kamu pesan telah mengatarkanmu ke lokasi tujuan dengan aman dan benar, jangan lupa untuk memberikan rating yang bagus, karena rating yang kamu berikan tersebut akan sangat penting bagi driver tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Maxim

Bagi kamu yang merasa tertatik untuk menggunakan Maxim sebagai apliksi transportasi online yang akan kamu gunakan untuk membantu mobiltasmu sehari-hari, berikut ini adalah kelebihan dan kekurangn yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi ojek online tersebut:

A. Kelebihan

Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang didapatkan oleh para pengguna Maxim:

  • Harga atau tarif yang terjangkau
  • Terdapat banyak tawaran promo
  • Dapat melakukan reservasi perjalanan

B. Kekurangan

Selain memiliki kelebihan, tentu saja Maxim juga memmiliki kekurangan. Berikut ini adalah kekurangan tersebut:

  • Akurasi peta yang ada di dalam aplikasi masih kurang baik.
  • Hanya dapat menerima pembayaran secara cash atau tunai jiak pengguna tidak memiliki saldo akun.
  • Top up saldo akun hanya dapat dilakuakn melalui driver.

FAQ

Bagaimana cara bayar pesanan di Maxim?

Pada biasanya, pembayaran pesanan di Maxim hanya dapat dilakukan dengan menggunakan uang cash. Meskipun pada aplikasi pengguna atau customer telah terdapat menu saldo akun, namun pengguna tidak dapat melakukan pengisan saldo akun secara mandiri, baik melalui transfer maupun e-wallet. Untuk dapat melalukan pengisan akun, pengguna hanya dapat melakukan top-up melalui driver, dengan minimal pengisian sebesar Rp 5000,00.

Bagaimana cara membatalkan pesanan di Maxim?

Untuk membatlkan pesanan yang telah diajukan pada apikasi Maxim, pengguna dapat melakukannya dengan membuak menu Order untuk melihat pesanan yang dimiliki, lalu ketuk pesanan tersebut, kemudian pilih Batalkan Pesanan, lalu isi alasan kenapa kamu mebatalkan pesanan tersebut, klik Selesai.

Apa nama aplikasi driver Maxim motor?

Aplikasi khusus yang digunakan oleh driver Maxim agar dapat melakukan penarikan adalah Taxsee Driver. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui perangkat smartphone android maupun iOS

 

Sekian informasi mengenai bagaimana cara memesan Maxim motor yang dapat hanson.co.id sajikan melalui artikel ini. Semoga informasi yang ada pada artikel ini dapat bermanfaat untukmu…

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *