Cara Menjadi Pro Player FF Supaya Kamu Lebih Profesional dan Ahli

Cara Menjadi Pro Player FF Supaya Kamu Lebih Profesional dan Ahli

Sebelum melakukan game bergenre battle royale, kamu harus bisa bagaimana cara menjadi pro player FF yang benar. Pasalnya, semua gamer yang sudah profesional sekalipun pastinya berawal dari pemula.

Sehingga kamu harus bisa memahami sebelum menggunakannya jika kamu adalah seorang pemula. Hal ini supaya kamu bisa mengetahui langkah yang sesuai dan benar.

Inilah Cara Menjadi Pro Player FF Paling Mudah

Free Fire merupakan salah satu permainan survival dan kamu harus bisa bertahan selama mungkin supaya memenangkan game. Sehingga kamu juga harus menerapkan beberapa strategi khusus supaya tidak tumbang sejak awal.

Pasalnya, bermain agresif dengan cara menyerang musuh itu memang sangat menarik, seru, dan menegangkan. Meski begitu, kamu harus paham kapan waktu untuk bermain agresif dan kapan juga bertahan.

Salah satu kunci utama dari game ini yaitu kamu harus bisa bertahan sampai akhir. Caranya dengan mengalahkan musuh yang berjumlah hingga lebih dari 30 orang.

Memahami Role

Pertama untuk menjadi pro player FF jika kamu sedang bermain pada sebuah squad atau tim, maka harus bisa memahami role. Pasalnya, dalam game Free Fire terdapat 4 jenis yaitu sniper, breacher, marksman, dan support. Dari setiap role juga memiliki fungsi dan peran masing-masing agar saling melengkapi.

Supaya bisa menjadi pemain pro FF, kamu juga harus bisa menjalankan fungsi dan peran sesuai jenis role. Tak lupa juga setiap pemilihan senjata tiap role juga harus kamu perhatikan.

Menggunakan Skin

Cara menjadi pro player FF selanjutnya adalah kamu harus menggunakan skin. Jika kamu memiliki berbagai macam skin, tidak ada salahnya untuk menggunakan skin yang bisa meningkatkan pada rate of fire.

Pada penambahan rate of fire juga akan memungkinkan tembakan kamu tepat untuk mengenai musuh meski damage yang kamu hasilkan tidak besar. Kamu harus memahami dalam mengetahui musuh di FF supaya seranganmu tidak bisa membunuh dalam jumlah yang sangat banyak.

Senjata Malee

Kamu harus bisa memilih senjata FF, salah satunya dengan menggunakan senjata Malee. Senjata ini sangat menguntungkan kamu, terutama ketika berlari dalam menghindari musuh. Selain itu, juga akan memungkinkan kecepatan kamu semakin meningkat daripada dengan senjata api.

Menggunakan Granat

Cara menjadi pro player FF selanjutnya adalah kamu bisa memanfaatkan granat. Jadi, kamu jangan terlalu fokus dengan jenis senjata tembak milik kamu karena dapat menggunakan granat yang jauh lebih ampuh.

Ledakan dari granat ini akan membuat musuh keluar dari tempat persembunyiannya. Jadi, kamu tahu saat akan menembak. Dalam melempar granat pun juga harus membutuhkan strategi dan jangan asal lempar begitu saja.

Berlatih Terus

Cara menjadi pro player FF yang profesional, kamu harus bisa mengumpulkan pengalaman selama kamu bermain sebanyak-banyaknya. Supaya kamu bisa lebih tahu tentang game ini, dapat mengunjungi situs mogfest.id. Sehingga kamu bisa mengamati pada permainan lawan yang memiliki performa lebih baik.

About the Author: cs_hansoncoid

You might like