Download Greenify Pro Mod Apk untuk Android Versi Terbaru

Perkenalkan! Greenify pro apk mod, sebuah aplikasi yang jadi solusi buat baterai smartphone yang cepat habis sehingga bisa digunakan lebih lama.

Dengan apk ini, Anda lebih leluasa dalam menggunakan ponsel pintar. Tak takut kehabisan daya meskipun sedang tidak bawa powerbank maupun charger.

Biar makin jelas, kami akan membahas aplikasinya dalam artikel ini. Bila Anda tertarik, aplikasinya juga dapat langsung diunduh melalui link pengunduhan yang nanti akan kami informasikan. Jadi selamat menyimak.

Review Singkat Greenify Pro Apk Mod

Greenify merupakan apk yang sangat penting buat para pengguna smartphone. Pasalnya, dengan apk ini Anda bisa menghemat lebih banyak baterai dalam pemakaian sehari-hari.

Review Singkat Greenify Pro Apk Mod

Tak hanya untuk HP yang baterainya sudah drop atau boros, tetapi juga cocok buat penghematan baterai HP yang kinerjanya masih normal.

Jika Anda sedang berada di luar rumah dan sering menggunakan HP untuk mendengarkan musik, menonton film, chatting, atau aktivitas lainnya, maka mengaktifkan apk ini adalah pilihan yang dapat kami rekomendasikan.

Cara kerja yang dilakukan untuk menghemat penyerapan daya HP sangat aman. Yakni dengan melakukan hibernasi terhadap aplikasi android apa saja yang bekerja di belakang layar atau tidak sedang aktif digunakan tapi masih belum tertutup sempurna.

Proses hibernasi ini bahkan bisa dilakukan meski Anda sedang tidak memakai HP-nya.

Menariknya, tidak seperti ROM Manager yang harus dipasang pada android yang sudah di-root, Greenify tidak membutuhkan akses root sehingga sistem HP akan tetap aman dan tidak akan kehilangan masa garansinya sama sekali.

Namun, tersedia juga versi apk yang membutuhkan root jika Anda ingin mengakses fitur-fitur tertentu pada aplikasinya.

Fitur Greenify Pro Mod Apk

Fitur Greenify pro mod apk

Sudah disebutkan di atas bahwa cara kerja Greenify adalah dengan menghibernasi aplikasi tak terpakai yang ada di belakang layar. Istilah kerennya adalah “Smart Hibernation”. Lebih jelasnya, berikut ini fitur penting yang dimiliki aplikasi ini:

Meningkatkan kinerja HP

Dengan menghibernasi, Greenify tidak hanya bisa menghemat baterai tetapi juga dapat meningkatkan kinerja perangkat yang sedang Anda gunakan secara keseluruhan.

Menghapus file sampah

Anda juga bisa menghapus file-file sampah di perangkat android dengan lebih mudah pakai apk ini.

Aman

Aplikasinya juga pasti aman karena tidak pernah mengumpulkan data pribadi para penggunanya.

Menginformasikan aplikasi yang boros baterai

Sebagai tambahan, Greenify pro apk mod ini juga bisa menginformasikan kepada pengguna mengenai aplikasi-aplikasi yang boros baterai dan menyarankan untuk segera menghibernasinya.

Versi gratis vs pro mod

Apabila Anda tertarik, aplikasinya bisa diunduh melalui Google Play Store. Di toko aplikasi tersebut, Anda dapat memperoleh apk resmi versi gratis. Namun, full fiturnya hanya bisa didapatkan pada versi pro.

Nah, apk pro ini bisa didapatkan dalam versi modifikasi (mod) yang gratis. Dalam versi mod ini juga tersedia beragam fitur secara lengkap sehingga akan memudahkan para pengguna.

Root vs no root

Pada saat menggunakan Greenify pertama kali, maka Anda akan langsung disuruh untuk memilih apakah perangkat pernah di-root atau tidak. Apk ini berkomitmen untuk memberikan fitur yang sama pada perangkat yang root dan no rooted.

Pilihan opsi Root vs no root

Meski begitu, tetap ada perbedaan yang cukup signifikan. Khususnya pada penataan atau pengelolaan otomatis terhadap file yang hanya tersedia pada device yang sudah di-root.

Namun jika Anda tidak yakin untuk melakukan root, fitur dasarnya tetap bisa dipakai secara maksimal. Bedanya hanya pada pengaturan yang dilakukan sendiri, tidak secara otomatis diaturkan oleh pihak Greenify.

Download Greenify Pro Apk Mod

Berikut ini kami informasikan mengenai link download aplikasi Grenify yang pro atau premium dan sudah unlocked full donate untuk Anda:

  • Nama aplikasi: Greenify.
  • Ukuran file: sekitar 4 MB. Berbeda pada masing-masing perangkat. Ada yang mulai dari 3,86 MB.
  • Developer: oasis feng.
  • Versi aplikasi: 4.7.5.
  • Link download: Greenify mod apk.

Untuk mengunduh aplikasinya, silakan langsung klik tautan di atas dan ikuti langkah-langkahnya. Proses pengunduhan bisa dilakukan melalui PC maupun android. Hanya saja, kalau sudah mau diinstal, file hasil unduhan harus dipindah ke HP.

Cara Instal Greenify Pro Mod Apk

Apabila proses pengunduhan sudah selesai, sekarang saatnya memasang aplikasinya di HP Anda agar bisa segera menikmati fitur yang disediakan oleh aplikasi tersebut.

Cara instal Greenify pro mod apk

Cara instalasi dimulai dengan memastikan file hasil unduhan sudah masuk dan ada di HP. Jika sudah, Anda juga harus memberikan akses untuk membuka dan menginstal aplikasi dari sumber tidak dikenal.

Izin akses ini biasanya dapat diatur melalui menu Settings atau Pengaturan yang ada di android masing-masing. Namun, perlu digarisbawahi bahwa letak menu dalam pengaturannya berbeda-beda tergantung tipe dan merek device yang digunakan.

Pada HP Realme misalnya, Anda bisa membukanya pada:

  • Klik menu Settings yang ada di HP.
  • Cari menu Keamanan atau Security.
  • Pada bagian Penginstalan Apli, ada opsi Penginstalan Sumber Tak Dikenal, silakan diklik.
  • Izinkan dengan menggulirkan tombolnya sampai berubah warna.

Dengan begitu, berarti Anda sudah memberikan akses untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

Sementara itu, proses instalasinya dapat dilakukan dengan cara di bawah ini:

  • Buka file hasil unduhan apk di ruang penyimpanan.
  • Biasanya, apk-nya akan masuk ke folder download yang ada di ruang penyimpanan tersebut (khususnya di main storage).
  • Silakan klik folder Download.
  • Cari apk file Greenify yang ada di folder tersebut. Kemudian ketuk sampai muncul pilihan menu instalasi.
  • Pada menu instalasi tersebut, ada pilihan untuk menginstalnya sekarang atau membatalkan. Bila yakin untuk memasangnya di HP, silakan klik Instal.
  • Tunggulah beberapa saat sampai proses instalasinya selesai.

Setelah selesai, umumnya android akan mengecek keamanan aplikasinya sampai akhirnya Anda bisa membukanya secara langsung.

Cara Menggunakan Greenify Pro Apk Mod

Setelah pemasangan selesai, maka akan muncul ikon Greenify di home screen Anda. Namun, saat pemakaian pertama kali, Anda bisa langsung membukanya setelah aplikasinya dicek oleh sistem android.

Berikut ini tahapan menggunakan Greenify yang harus Anda tahu:

  • Buka aplikasinya.
  • Anda akan langsung masuk ke halaman pertama kemudian perlu memilih root atau no rooted sesuai dengan kondisi HP-nya. Apabila HPnya belum pernah di-root, maka pilih opsi pertama kemudian klik Berikutnya. Jika sudah pernah di-root, silakan klik opsi kedua kemudian klik Berikutnya.
  • Apabila tidak yakin sudah pernah root atau belum, maka klik opsi “I’m not sure” kemudian klik opsi Berikutnya.
  • Selanjutnya Anda akan masuk ke penawaran Smart Hibernation. Khusus untuk android 5.1.1 ke atas, Anda diberi penawaran untuk memberikan akses Smart hibernation Apabila mau memberi izin, silakan klik Grant Permission. Kalau belum mau, klik Skip.
  • Jika Anda klik Smart Hibernation, maka akan langsung masuk ke akses penggunaan ke aplikasi-aplikasi yang ada di HP. Anda juga perlu mengaktifkan Izinkan Akses Penggunaan jika memang sudah yakin.

Cara menggunakan Greenify pro apk mod

  • Namun, perlu diketahui bahwa dengan mengizinkan akses ini berarti Anda mengizinkan Greenify untuk mengetahui kecenderungan Anda dalam membuka aplikasi. Selain itu, apk-nya juga bisa mengekspos data pribadi.
  • Jika Anda belum yakin untuk hal tersebut, silakan Batalkan atau klik Skip pada langkah keempat di atas.

Demikian informasi tentang fitur, download, instal, dan cara menggunakan Greenify pro apk mod yang dapat kami sampaikan. Selalu jaga data pribadi yang ada di smartphone Anda dengan berhati-hati menggunakan aplikasi serta hanya mengunduh dari pihak situs aplikasi terpercaya.