Download Game Guardian Mod Apk Versi Terbaru

Download game guardian terbaru bisa dilakukan dengan root dan tanpa root. Kenali langkah untuk mengunduh dan menginstalnya agar bisa menikmati fiturnya dengan mudah.

Game guardian merupakan sebuah aplikasi yang cukup menguntungkan buat para gamers. Pasalnya, dengan apk ini Anda bisa melakukan hack pada game tertentu sehingga bisa cheating dan menembus rintangan dengan mudah.

Pada kesempatan ini, kami akan membahas lengkap mengenai aplikasinya. Selamat menyimak.

Review singkat game guardian versi terbaru

Sebelum melangkah lebih jauh ke pembahasan mengenai link download game guardian terbaru, kita akan kenalan dulu dengan aplikasi ini.

Review singkat game guardian versi terbaru
Syarat root game guardian terbaru

Dari sumber utama gameguardian.net diketahui bahwa aplikasi ini merupakan apk yang bisa digunakan untuk cheat, hack, atau memodifikasi fitur yang ada di sebuah game.

Dengan apk ini, rintangan yang sulit bisa dihadapi dengan mudah. Bahkan, Anda juga bisa melakukan manipulasi uang sehingga jadi tak terbatas atau unlimited, hingga fitur-fitur lain yang berkaitan dengan game masing-masing.

Game guardian no root vs root

Apk-nya sendiri terdiri dari dua pilihan, yakni root dan no root. Yang dimaksud dengan root adalah sebuah sistem dasar yang ada pada perangkat yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan modifikasi terhadap file sistem dengan tujuan untuk membuat perubahan keseluruhan pada sistem atau minimal meningkatkan kinerja androidnya.

Nah, ketika ada sebuah apk yang membutuhkan root saat penginstalan, biasanya ini dilakukan agar seluruh fitur aplikasinya nanti bisa bekerja secara sempurna. Hal demikian juga berlaku untuk game guardian.

Dengan kata lain, terkadang game guardian apk ini memang mengharuskan penggunanya untuk melakukan root agar kinerjanya jadi lebih maksimal. Jika dipaksakan memakai versi non root, dikhawatirkan fiturnya tidak akan berjalan secara sempurna.

Namun, pihak pembuat aplikasi memberikan solusi jika memang Anda mau menginstal tanpa melakukan rooting. Yakni, dengan melakukan instalasi melalui virtual environment.

Contoh virtual environment-nya adalah parallel space, virtual xposed, go multiple, parallel space lite, 2 face, dan masih banyak contoh lainnya.

Fitur-fitur yang ada saat download game guardian mod dilakukan

Fitur-fitur yang ada saat download game guardian mod dilakukan
Fitur game guardian mod

Sama dengan aplikasi mod lain seperti OGInsta Instagram Plus yang punya fitur lengkap dibanding versi aslinya, apk game guardian ini juga diklaim demikian. Adapun fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi ini adalah:

  • Bisa bekerja pada perangkat ARM, x86, dan x64. Termasuk juga pada emulator x86 seperti Bluestacks, KOPlayer, Andy, MOMO, Droid4X, LDplayer, Geny Motion, Nox, dan yang lainnya.
  • Dukungan sistem operasi android yang lebih luas, mulai dari gingerbread2.3, Lollipop, Marshmallow, Nougat, Oreo, Pie, hingga 10+.
  • Dapat digunakan tanpa melakukan rooting melalui ruang virtual sebagaimana disebutkan di atas.
  • Sudah didukung dengan pemakaian pada berbagai emulator termasuk gameboy, PPSSPP, dan ePSXe, dan yang lainnya.
  • Penurunan dan percepatan kecepatan game atau speedhack pada perangkat x86 dan ARM, termasuk emulator x86.
  • Mendukung aplikasi 32-bit dan 64-bit pada perangkat 64-bit yang sudah support speedhack.
  • Tersedia fitur pencarian dengan nilai enkripsi.
  • Bisa dipakai untuk mencari nilai terenkripsi dan tidak dikenal.
  • Pengguna bisa mencari nilai eksplisit.
  • Bisa digunakan untuk mengubah hasil sekaligus.
  • Dapat dipakai untuk memfilter hasil sesuai dengan nilainya, apakah lebih tinggi atau lebih rendah dari pada yang lainnya.
  • Adanya kemungkinan untuk berubah selama permainan.
  • Interface-nya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan rasa nyaman bagi para penggunanya.
  • Fitur isi.
  • Bisa lompat waktu.
  • Dapat menyalin memori.
  • UI dapat disesuaikan.
  • Tersedia lebih dari 50 jenis bahasa, dll.

Masih banyak fitur lain yang tersedia di game guardian. Untuk itu, jika ingin merasakan sensasi bermain dengan modifikasi dari aplikasi ini, silakan download langsung melalui link yang akan kami sediakan dalam pembahasan di bawah ini.

Download game guardian terbaru mod apk

Download game guardian terbaru mod apk
Icon game guardian terbaru setelah install

Untuk mengunduh aplikasi ini, Anda bisa langsung menuju ke situs resminya, yakni gameguardian.net. Agar bisa langsung menuju tautan unduhan, silakan klik link di bawah ini:

  • Nama aplikasi: GameGuardian.
  • Link download : Download
  • Versi: 101.1 terbaru.
  • Ukuran file: sekitar 20,68 MB.
  • Sistem operasi android yang direkomendasikan: 2.3.3 ke atas.

Silakan lakukan pengunduhan melalui link di atas, kemudian ikuti langkah-langkah yang tersedia sampai proses pengunduhannya selesai.

Pengunduhan bisa dilakukan baik melalui PC maupun HP. Jika Anda download-nya dari PC atau laptop, maka silakan kirimkan file hasil download-nya ke HP android yang mau dipasangi GameGuardian.

Jika sudah terkirim file-nya, silakan lakukan instalasi seperti biasa dengan mengikuti setiap step yang muncul pada layar smartphone.

Pastikan bahwa sistem operasi androidnya sudah sesuai sehingga aplikasinya bisa dijalankan dengan baik.

Setelah proses instalasi selesai, maka aplikasinya akan langsung terpasang di HP. Jumlah aplikasinya ada dua. Pertama, apk dengan tulisan Game dengan ikon bertuliskan SW. Sedangkan yang kedua adalah apk dengan tulisan Game dengan ikon bertuliskan HW.

Jika sudah benar, Anda bisa mulai membuka aplikasinya dan menjalankannya sesuai kebutuhan. Tapi agar bisa menggunakannya secara menyeluruh, silakan buat pengaturan perizinan akses terlebih dulu. Misalnya, akses ke audio, foto, atau yang lainnya.

Risiko menggunakan Game Guardian

Sebelum mulai menggunakannya, Anda perlu tahu dulu beberapa risiko yang mungkin saat Anda menginstal aplikasi ini ke HP android. Kemungkinan ini tetap harus diwaspadai meskipun pengunduhan dilakukan dari situs resmi.

Berikut ini beberapa hal yang perlu diwaspadai sebelum melakukan instalasi:

Virus

Karena ini aplikasi modifikasi, maka ada kemungkinan disusupi oleh virus. Bahkan, saat mau menginstalnya, ada kemungkinan akan ada peringatan bahwa aplikasinya mengandung virus sehingga sistem androidnya tidak menyarankan proses instalasi tersebut.

Solusinya, Anda bisa menggunakan antivirus sebagai pencegahan awal supaya HP-nya tidak disusupi virus. Kalaupun ada virusnya, tindakan pengamanan bisa dilakukan supaya virusnya hilang.

Selain itu, Anda juga bisa buat dua ruang sekaligus di dalam HP dengan kondisi pertama untuk aplikasi-aplikasi trusted, sementara yang kedua buat file yang rentan dengan virus seperti GameGuardian ini.

Banned dari developer game

Bagaimanapun, cheating memang bukan hal positif untuk dilakukan. Maka dari itu, saat pihak developer game-nya tahu, akan ada dampak negatif yang mungkin terjadi. Di mana kemungkinan akun akan kena banned.

Maka dari itu, pertimbangkan dengan bijak sebelum menginstalnya. Jika ingin lebih aman, saran kami jalani dan lalui permainannya sesuai dengan alur yang ditentukan oleh developer game-nya. Jangan ambil jalan pintas.

Keraguan melakukan root

Bagi sebagian orang, root merupakan hal yang wajar dan bagus karena bisa menyempurnakan akses sistemnya.

Namun, bagi sebagian orang yang paham, root merupakan pedang bermata dua di mana saat rooting dilakukan ada kemungkinan pencurian data pribadi. Selain itu, dampak negatif lain yang membayangi adalah:

  • Terjadi masalah saat butuh memperbarui sistem.
  • Hilangnya garansi HP.
  • Risiko keamanan dan privasi, dll.

Oleh karena itu, sebagian orang sangat menghindarinya sehingga ragu untuk menginstal aplikasi-aplikasi yang butuh rooting.

Terakhir, agar lebih aman download game guardian terbaru mod no root saja. pastikan juga bahwa situs teknologi yang dipilih terpercaya dan aman.