Download Instagram Clone Apk versi Terbaru 2021

Mau cloning atau copy akun IG orang? Yuk download Instagram Clone apk versi terbaru! Pilihan aplikasinya banyak, jangan khawatir kehabisan.

Seperti yang kita tahu, Instagram merupakan apk media sosial yang sangat populer di Indonesia, bahkan dunia. Aplikasi berbagi foto dan video ini tak hanya bisa dipakai untuk akun pribadi, tetapi juga untuk akun bisnis atau jualan.

Nah, untuk menjalankan dua jenis akun tersebut, Anda mungkin bisa memakai aplikasi instagram resmi, yakni dengan memanfaatkan fitur switch akun. Namun, bagi sebagian orang cara dan fitur ini tidak terlalu terasa nyaman.

IG Clone apk menjadi solusi yang pas untuk mengatasi masalah semacam ini. Dengan apk ini, Anda tetap bisa memasang IG versi resmi, bisa juga memasang aplikasi versi cloning yang memiliki sejumlah fitur ekstra dibanding versi resminya.

Apabila saat ini Anda sedang membutuhkan fitur semacam ini, kami akan membahas pilihan aplikasinya dalam artikel ini. Jadi, selamat menyimak artikelnya sampai selesai.

Review Instagram Clone Apk

Review Instagram Clone Apk

Sebagaimana disampaikan di atas, IG Clone apk ini memiliki fungsi penting untuk tetap bisa main lebih dari satu akun IG pada ponsel yang sama. Selain disebut dengan Instagram Clone, umumnya aplikasi ini juga disebut dengan istilah IG mod.

Arti dari mod adalah modifikasi. Artinya, aplikasi ini merupakan versi modifikasi dari aplikasi instagram resmi. Oleh karena itu, di dalam aplikasinya tersimpan banyak fitur tambahan yang bisa membuat para penggunanya makin jatuh cinta.

Pada dasarnya, Instagram versi resmi sudah dibekali dengan sejumlah fitur penting yang cukup lengkap. Mulai dari fitur multi-akun dalam satu aplikasi, filter foto, dan yang lainnya. Namun, bagi sebagian orang fitur ini masih belum cukup.

Nah, dengan versi modifikasi, Anda tidak hanya bisa main lebih dari 1 akun dalam 1 HP, tetapi juga dapat memanfaatkan sejumlah fitur penting seperti menyalin informasi yang ada di akun Instagram orang lain. Contohnya bio, komentar, dan yang lainnya.

Karena merupakan versi modifikasi, aplikasi IG ini tidak bisa diperoleh dari Google Play Store. Anda perlu mengunduhnya langsung melalui situs tertentu untuk mendapatkannya.

Tapi tenang saja, hanson.co.id akan memberikan rekomendasi sekaligus link download aplikasinya dalam artikel ini.

Fitur Umum IG Clone Apk

Jumlah aplikasinya memang lumayan banyak, namun secara umum mayoritas aplikasi tersebut punya fitur berikut ini:

1. Memakai banyak akun

Fitur utama yang paling banyak dicari oleh pengguna IG adalah kemungkinan untuk memakai banyak akun dalam satu HP yang sama. Tak hanya dalam satu aplikasi, melainkan bisa beda aplikasi.

Artinya, Anda tetap bisa memasang aplikasi IG resmi di HP yang sama. Keduanya pun dapat dimanfaatkan secara bersamaan.

2. Bisa salin bio akun orang lain

Salah satu fitur kloning yang cukup penting adalah menyalin bio orang lain atau teman dengan mudah. Fasilitas semacam ini tidak akan bisa Anda dapatkan pada versi resmi.

Padahal, ada kalanya kita butuh menyalinnya untuk tujuan tertentu, khususnya yang berhubungan dengan bisnis atau saat ada bio yang menarik.

3. Bisa salin komentar yang ada di postingan

Ketika ada komentar menarik pada postingan seseorang, ada kalanya kita ingin mengopi kemudian menyalinnya. Sayangnya, IG resmi tidak punya fasilitas ini.

Instragram Clone apk memungkinkan Anda untuk melakukannya dengan mudah. Pasalnya, ini merupakan salah satu fitur utama yang ditawarkannya.

Umumnya, fitur ini dibutuhkan pada saat sedang ikut giveaway, di mana Anda perlu menuliskan sesuatu dengan cepat agar tidak kalah dari peserta giveaway lainnya.

4. Membatasi notifikasi yang masuk

Anda juga bisa membatasi notifikasi yang masuk ke HP menggunakan aplikasi IG mod ini. Fasilitas ini penting buat para pengguna yang merasa terganggu dengan notifikasi yang masuk ke HP.

5. Menyembunyikan view story

Ketika melihat story seseorang, akun Anda akan tercatat dengan jelas. Namun, bila download Instagram Clone apk versi terbaru dan memasangnya, hal tersebut tidak akan terjadi. Anda bebas melihat story teman secara anonim.

6. Unduh foto dan video yang ada di IG

Proses pengunduhan foto dan video IG biasanya butuh aplikasi pihak ketiga atau situs online. Nah, dengan IG clone Anda jelas tidak akan membutuhkannya lagi. Satu aplikasi yang sudah multifungsi.

7. Perbesar foto profil

Foto profil umumnya hanya bisa dilihat dengan ukurannya yang sangat kecil karena tidak bisa di-zoom. Nah, versi mod ini sudah dibekali dengan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk memperbesar foto profil.

8. Mengubah tema instagram

Menariknya lagi, tersedia tema yang berbeda-beda untuk mempercantik tampilan Instagram Anda agar tidak cepat bosan.

9. Pemasangan tanpa root

Kerennya lagi, meski dikembangkan oleh pihak ketiga dan merupakan versi modifikasi, aplikasi ini tidak membutuhkan rooting saat perlu dipasang di HP. Download-nya mudah, instalasinya juga gampang.

Itulah beberapa fitur penting dari Instagram Clone. Anda juga bisa menikmati fitur menarik lain setelah mengunduh dan menginstalnya di HP.

4 Rekomendasi Link Download Instagram Clon Apk Versi Terbaru

Jika Anda sudah yakin untuk mengunduhnya, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasinya yang sudah kami sajikan berikut link download-nya.

1. GB Instagram

Pilihan pertama adalah GB Instagram. Sampai saat ini aplikasinya sudah diunduh banyak orang dan diklaim punya fitur anti-banned sehingga aman digunakan.

Rekomendasi Link Download Instagram Clon Apk Versi Terbaru - GB Instagram

  • Nama aplikasi: GBInstagram Android.
  • Versi: 1.60.
  • Ukuran file: sekitar 38 MB.
  • OS android: Minimal 4.1.
  • Link download: GBInstagram Android 1.60.

Dengan apk ini, Anda bisa download foto dan video dari story juga.

2. OG Insta+

Selain fitur umum di atas, fitur menarik yang dimiliki apk ini adalah adanya indikator follow dan follower.

  • Nama aplikasi: OG Insta+ Mod.
  • Ukuran file: sekitar 25 MB.
  • Versi: 10.14.0.
  • Link download: OG InstaPlus Mod.

Sebagai catatan, aplikasinya baru tersedia untuk android saja.

3. Instwogram Android

Selanjutnya, Anda bisa mencoba Instwogram. Aplikasinya bisa dipakai untuk masuk ke akun sebanyak apa pun. Sangat cocok buat pengguna yang akunnya banyak.

Link Download Instagram Clon Apk Versi Terbaru - Instwogram Android

Jika tertarik, Instwogram Android ini juga ringan karena hanya butuh sekitar 11,4 MB memori HP.

4. Super Clone

Yang menarik dari aplikasi ini adalah selain bisa kloning IG, Anda juga bisa memanfaatkannya untuk kloning beragam media sosial seperti Facebook.

Aplikasi ini bisa dipasang pada beragam device android. Sistem operasinya tinggal disesuaikan saja.

Cara Instal Instagram Clone Apk

Untuk memasang aplikasi di atas, pastikan Anda sudah mengaktifkan izin instalasi dari sumber tidak dikenal. Selanjutnya, masuklah ke ruang penyimpanan, klik file apk-nya dan pilih Instal.

Tunggu sampai proses instalasinya selesai.

Penutup

Itulah beberapa pilihan aplikasi IG Clone yang dapat kami berikan. Silakan pilih dan download Instagram Clone apk versi terbaru yang menurut Anda paling nyaman digunakan dan sesuai dengan kebutuhan.