Memilih Jasa Pengiriman? Garansi Harus Kamu Perhatikan

Banyak orang di luar sana merasa kebingungan saat memilih jasa pengiriman. Kebingungan ini bisa diwajarkan mengingat industri jasa ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Dengan perkembangan tersebut, pasti sulit bagi seseorang untuk memilihnya.

Banyak jasa yang membantu pengiriman sendiri memang memudahkan. Itu karena, kamu tidak akan kesulitan saat mencari jasa semacam ini. Namun di sisi lain, ini juga mempersulit ketika ingin mendapatkan penyedia jasa berkualitas.

Patut diakui, tidak semua penyedia jasa tersebut memiliki kualitas tinggi. Bahkan ada beberapa yang terbilang masih baru. Dibandingkan memilih penyedia jasa semacam itu, jauh lebih tepat jika menggunakan yang usianya lebih tua.

Pentingnya Garansi Saat Memilih Jasa Pengiriman

Jika Kamu sedang memilih jasa pengiriman terbaik, jadikan saja garansi sebagai indikator. Intinya pastikan jasa tersebut menyediakan garansi untuk konsumen. Keberadaan garansi sendiri perlu diperhatikan lebih jauh.

Nantinya kamu perlu memastikan kalau besar garansi tersebut memang sesuai harapan. Bahkan jika bisa, cari saja yang memberi garansi seratus persen. Jangan lupa juga untuk melihat persyaratan klaim garansi tersebut.

Perlu diingat, ada beberapa penyedia jasa di luar sana yang mempersulit klaim garansi konsumen. Memilih penyedia jasa semacam ini jelas tidak direkomendasikan. Beberapa dari kamu pasti bingung mengapa garansi ini begitu penting saat memilihnya.

Perlu diketahui, ada beberapa hal yang menjadi alasan mengapa garansi tersebut sangat penting. Berikut beberapa hal yang perlu kamu ketahui.

1. Uang Kembali

Alasan pertama mengapa garansi ini penting saat memilih jasa pengiriman berhubungan dengan uang yang dikeluarkan. Nantinya keberadaan garansi tersebut akan membuat uang kembali. Pengembaliannya sendiri bukan hanya pada uang yang dikeluarkan.

Jika barang yang dimiliki rusak atau hilang, penyedia jasa pasti bertanggung jawab. Kondisi ini jelas tidak akan terasa apabila memilih penyedia lain yang tidak memberikan garansi.

2. Jaminan Kualitas

Sebuah jasa pengiriman pasti tidak asal ketika menyediakan garansi. Jika garansi disediakan namun layanannya rendah, penyedia jasa pasti rugi. Itu karena, ada banyak konsumen yang pasti melakukan klaim.

Oleh karena itu, adanya garansi bisa menjadi jaminan kualitas. Itu karena, garansi ini membuktikan kalau penyedia jasa tersebut percaya dengan layanan yang diberikan. Hal tersebut membuat Kamu tidak perlu ragu dengan kepuasan yang akan terasa.

3. Ketenangan

Alasan selanjutnya mengapa garansi ini penting berhubungan dengan ketenangan. Ketika memilih penyedia jasa yang tidak memiliki garansi, Kamu pasti merasa gelisah. Kegelisahan ini muncul karena takut barang yang dikirim rusak dan pihak jasa tidak bertanggung jawab.

Hal tersebut bisa berefek buruk karena sangat mungkin nantinya akan memengaruhi produktivitas Kamu. Dengan adanya garansi, ketenangan pasti terasa. Hal tersebut membuat aktivitas bisa dijalankan secara normal.

Lion Parcel Bisa Menjadi Solusi

Jika bingung mencari jasa pengiriman yang menyediakan garansi, jatuhkan saja pilihan pada Lion Parcel. Perlu diketahui, slogan yang dimiliki Lion Parcel sendiri membuktikan hal ini. Slogan tersebut berisi “Paket Telat Sehari, Ongkir Diganti”.

Ini membuktikan kalau garansi tersebut disediakan untuk setiap konsumen. Jangan lupa juga kalau Lion Parcel memiliki banyak promo. Promo ini jelas bisa Kamu manfaatkan untuk mendapat keuntungan.

Menggunakan Lion Parcel sendiri semakin kemari semakin mudah. Itu karena, sekarang Lion Parcel sudah bisa diakses melalui aplikasi. Kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut baik melalui google playstore maupun Appstore.

Selain bisa menyimpan saldo, aplikasi tersebut bisa Kamu gunakan untuk mengumpulkan poin. Nantinya poin ini bsa ditukarkan menjadi berbagai hadiah.

Pastikan untuk tidak asal dalam memilih jasa ekspedisi. Jika sampai asal, kamu nantinya pasti kecewa. Oleh karena itu, pilih saja Lion Parcel saat mencari jasa pengiriman.