Download Mindshare APK, Aplikasi Penghasil Uang Viral Aman?

Hasilkan uang sambil rebahan dengan download Mindshare apk. Aplikasi ini mengklaim bisa hasilkan uang dalam waktu cepat, aman, dan pasti membayar.

Seperti diketahui, salah satu ketakutan seseorang saat hendak mencoba aplikasi penghasil uang adalah bahwa aplikasinya tidak akan membayar atau hanya penipuan semata. Namun, tidak demikian dengan Mindshare.

Apk ini berani mengklaim dirinya bisa menghasilkan uang tercepat melalui smartphone tanpa perlu bekerja terlalu keras. Tentu, klaim ini sangat menggiurkan.

Pertanyaannya, apakah memang benar demikian? Tentu hal ini masih perlu direview lebih lanjut. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan membahas tentang Mindshare secara lebih detail. Jadi, selamat menyimak fakta menarik dari aplikasi penghasil uang satu ini.

Review Mindshare Apk

Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, Mindshare juga menjanjikan keuntungan yang berlipat-lipat buat para penggunanya. Untuk mendapatkan keuntungan tersebut, para pengguna harus menyelesaikan misi tertentu.

Review Mindshare Apk

Nilai keuntungannya nanti tergantung pada misi yang telah diselesaikan. Masing-masing misi umumnya memiliki reward yang berbeda-beda.

Salah satu contoh misinya adalah memencet atau memberikan tanda suka (like) pada postingan yang diunggah di media sosial seperti TikTok, Facebook, Instagram, dan Twitter.

Misi semacam ini tergolong gampang dilakukan dan siapa pun bisa melakukannya. Pasalnya, hampir semua orang kini punya akun media sosial.

Selain misi tersebut, jika pengguna mau mendapatkan bonus berlipat, Mindshare juga menyediakan misi lain seperti memfollow atau mensubscribe akun-akun media sosial tertentu. Jika Anda mau melakukannya, maka bonus yang diperoleh akan berlipat-lipat.

Dengan kata lain, Anda bisa mengelola penghasilannya dengan mudah. Mau mendapatkan uang berapa, tinggal disesuaikan saja dengan misinya.

Apalagi, di sini juga ada sistem level keanggotaan. Di mana tingginya level pengguna berpengaruh terhadap komisi dan bonus yang diberikan. Semakin tinggi levelnya, semakin besar pula komisi yang akan didapatkan.

Download Mindshare Apk Versi Terbaru

Jika Anda tertarik untuk mengunduh aplikasi Mindshare, maka perlu diketahui bahwa aplikasinya tidak akan bisa Anda temukan di Google Play Store.

Download Mindshare Apk Versi Terbaru

Sama dengan Alimine, proses pengunduhan aplikasinya hanya bisa dilakukan dengan cara mengunjungi laman tertentu. Sebagai situs teknologi, Hanson akan membagikan link dan cara downloadnya di bawah ini:

  • Silakan buka situs resmi Mindshare di https://www.00001nu.com/primary/navy/index.html.
  • Selanjutnya, Anda bisa langsung memasukkan nomor HP yang masih aktif pada kolom yang tersedia.
  • Sistem akan mengirimkan kode OTP ke HP, jadi silakan ditunggu saja.
  • Jika kode OTP sudah masuk melalui SMS, silakan input pada kolom yang tersedia.
  • Tulis data diri dan silakan buat password.
  • Jika sudah, silakan klik Gabung.
  • Sampai di tahap ini berarti Anda sudah bergabung jadi anggota Mindshare.
  • Selanjutnya, Anda akan segera mendapatkan link yang bisa diklik untuk langsung terhubung ke halaman pengunduhan apk Mindshare.

Sebagai catatan, sebelum Anda melakukan langkah di atas, sebaiknya cek dulu pulsa nomor HP aktif yang akan didaftarkan. Hal ini dilakukan agar pengiriman kode OTP dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Apabila sudah mendapatkan link download-nya, silakan langsung klik link dan unduh aplikasinya dulu. Silakan instal dengan terlebih dulu mengizinkan instalasi dari sumber yang tidak diketahui atau unknown source pada menu pengaturan di HP.

Dengan begitu, Anda pun bisa langsung menggunakan aplikasinya untuk menghasilkan uang.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Mindshare

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Mindshare

Setelah download Mindshare apk melalui link sebagaimana disampaikan di atas dan siap menggunakan aplikasinya, maka Anda dapat mulai menghasilkan uang dengan cara-cara di bawah ini:

1. Menyelesaikan misi yang diberikan

Setiap misi pasti punya reward masing-masing. Seperti yang kami contohkan di atas, dengan memberikan like ke postingan media sosial tertentu, Anda akan mendapatkan uang.

Apabila mau uang lebih banyak, silakan selesaikan misi lain dengan mengikuti akun IG tertentu atau menjadi subscriber pada channel Youtube tertentu.

2. Meningkatkan level pemain

Sebagaimana disampaikan di atas, Mindshare apk menerapkan sistem level pemain. Di sini, ada anggota kategori biasa, ada yang VIP. Nah, untuk naik ke VIP, Anda perlu membayar sejumlah uang antara 600 ribu sampai 3 juta rupiah.

Benefit yang akan didapatkan setelah naik tingkat adalah mendapatkan bonus dan komisi yang besar. Selain itu, bila level keanggotaannya meningkat, misi yang didapatkan juga jauh lebih bervariasi dan banyak. Artinya, kesempatan untuk mendapatkan uang lebih banyak pun terbuka lebar.

Sebagai informasi, jika Anda baru pertama kali mendaftar, maka keanggotaannya adalah level biasa. Pada level ini, Anda hanya akan mendapatkan 3 misi setiap hari dengan maksimal perolehan misi selama 4 hari.

Inilah yang membuat para pemain baru hanya bisa mendapatkan uang secara terbatas. Tidak seperti mereka yang sudah menaikkan level keanggotaannya.

3. Mengundang teman

Sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya, Mindshare juga menetapkan komisi yang besar buat para pengguna yang mau mengundang temannya untuk turut bermain dan menghasilkan uang di Mindshare.

Sistem kerjanya menggunakan kode referral. Jadi, semakin banyak orang yang bergabung dengan Mindshare menggunakan kode referral Anda, maka komisi yang diperoleh pun akan berlipat ganda. Artinya, uang yang dihasilkan akan semakin tinggi.

Itulah beberapa cara mendapatkan uang dari Mindshare apk. Intinya, meskipun memang bisa dikerjakan dari smartphone, Anda tetap harus berusaha keras jika memang ingin mendapatkan uang dalam jumlah banyak.

Bedanya, jika bekerja keras dengan cara lain, Anda mungkin perlu memeras tenaga dan pikiran. Kalau di sini, semuanya bisa dilakukan dengan mudah karena tinggal like, subscribe, follow, atau share saja.

Aktivitas semacam ini bisa dilakukan siapa saja, khususnya para pengguna media sosial di era sekarang.

Apakah Aplikasinya Aman atau Justru Penipuan?

Nah, inilah pertanyaan yang ditunggu-tunggu oleh para pencari aplikasi penghasil uang. Di mana rasa khawatir tentang apk penipuan jelas menghantui manakala mau menggunakan Mindshare atau apk sejenis.

Perlu diketahui bahwa Mindshare tidak terdaftar di Google Play Store. Hal ini memberikan tanda bahwa pengguna harus berhati-hati saat menggunakan aplikasinya.

Pasalnya, toko aplikasi resmi seperti Play Store biasanya juga sudah menerapkan kriteria khusus untuk aplikasi yang masuk ke platform tersebut.

Dengan tidak adanya Mindshare di Play Store, kami sendiri tidak yakin bahwa aplikasinya akan aman digunakan.

Terlebih lagi, Mindshare sebagai apk penghasil uang juga tidak terdaftar di OJK. Sebuah lembaga keuangan Indonesia yang seharusnya mengatur tentang hal semacam ini. Hal ini semakin menguatkan opini bahwa aplikasi ini sangat rawan dengan penipuan.

Apalagi untuk meningkatkan level, pengguna juga perlu membayarkan sejumlah uang tertentu yang tidak sedikit. Ini jelas bisa menjadi iming-iming yang sengaja dilempar oleh developernya agar banyak yang mau membayar dengan kedok komisi besar setelah meningkatkan level.

Selain itu, Anda pun diminta untuk membagikan link agar bisa mendapatkan reward yang besar. Bila sampai berhasil, maka aplikasi ini juga punya lebih banyak data dari para pengguna baru.

Penutup

Intinya, saat sudah download Mindshare apk, Anda tetap harus waspada dan berhati-hati saat menggunakan aplikasinya. Jangan asal memberikan data dengan mudah apalagi mentransfer sejumlah uang hanya untuk meningkatkan level.