Don't Show Again Yes, I would!

Download Mobizen Screen Recorder Mod Apk 2021 [No Watermark & Ads]

Menjadi konten kreator saat ini memang menjadi idaman bagi banyak orang tak terkecuali mereka yang masih duduk di bangku sekolah. Pundi-pundi yang melimpah menjadi salah satu alasan untuk mendapatkan profesi ini. Salah satunya yang ramai diimpikan adalah konten kreator gaming. Mobizen Screen Recorder Mod APK mungkin akan menjadi tool yang tepat untuk kamu saat ini.

App Name Mobizen Screen Recorder Mod APK
App Size 27 MB
Required Android 4.0 and up
Downloads 100.000.000
Root Required No
Version 3.9.1.8
Last Update August 9, 2021

Tentang Mobizen Screen Recorder Mod APK 

Saat ini, hanyalah perangkat iOS dan beberapa perangkat yang memiliki fitur rekaman layar yang terpasang langsung di smartphone. Jika kamu merupakan pengguna smartphone Android dan ingin merekam layar dalam bentuk video, kamu perlu menginstal aplikasi pihak ketiga. Salah satu aplikasi untuk memenuhi kebutuhan konten kreator ini, adalah Mobizen Screen Recorder.

Mobizen Screen Recorder sendiri merupakan aplikasi untuk merekam layar yang dikembangkan oleh RSUPPORT. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk merekam layar menjadi video dan digunakan untuk berbagai tujuan termasuk untuk membuat konten dengan mudah. Tak hanya itu saja, ada banyak fitur yang bisa dimanfaatkan oleh aplikasi ini termasuk versi mod nya.

Aplikasi ini tersedia secara gratis di Playstore. Hanya saja untuk versi gratisannya kamu akan mendapatkan watermark Mobizen di layar. Mungkin kamu tidak merasa nyaman karena ini. Selain itu untuk versi gratisannya juga akan mendapatkan tayangan iklan sehingga jelas akan mengganggu proses editing video rekaman layarmu. 

Fitur Mobizen Screen Recorder Mod APK

Ada banyak sekali fitur dari Mobizen Screen Recorder Mod APK yang bahkan tidak dimiliki oleh fitur perekaman layar yang ada di iOS. Berikut berbagai fiturnya yang mana bisa kamu manfaatkan untuk mendukung tujuan kamu menjadi seorang konten kreator.

1. Floating Button Intuitif

Pengguna Android nantinya akan mendapatkan sebuah tombol melayang di layar yang memiliki opsi kontrol dari aplikasi Mobizen Screen Recorder.  Mulai dari rekam layar, pause dan fitur lainnya yang bermanfaat dan juga dapat dikustomisasi. Jangan ragu untuk menelusuri opsi yang tersedia dan membuat perubahan pada konfigurasi sistem internal kapanpun untuk mempermudah.

2. Video berkualitas tinggi dengan resolusi Full HD

Kelebihan lain dari Mobizen Screen Recorder mod APK adalah opsi perekaman layar yang jernih dan juga memungkinkan pengguna untuk menikmati gambar yang indah dan tajam dengan kualitas video terbaik. Bahkan kamu juga dapat merekam layar dengan hasil rekaman yang mendukung video 60 FPS, kualitas video 12.0MP, dan resolusi efektif 1080p atau lebih tinggi.

3. Menambahkan Facecam

Tak hanya merekam layar saja, kamu juga dapat merekam keadaan atau juga reaksimu melalui kamera depan saat menonton atau merekam video tertentu. Ini tentu sudah menjadi konten untuk kamu upload baik di media sosial maupun di YouTube. Kamu bisa merekam saat bermain game, memakai aplikasi tertentu, atau sekadar memeriksa layar tertentu di perangkat seluler mereka.

4. Simpan di Memori Eksternal

Sebagai pengguna android, kamu tentu saja tidak perlu khawatir kehabisan opsi penyimpanan data. Dengan kemampuan penyimpanan di memori penyimpanan, kamu dapat merekam layar dengan kualitas tinggi dalam waktu yang tidak terbatas pula selama masih memiliki ruang penyimpanan yang tersisa.

5. Fitur Editing Penting

Tak hanya sekedar merekam layar saja, Mobizen Screen Recorder Mod APK juga memungkinkan untuk melakukan editing mulai dari yang sederhana hingga sedikit rumit. Dengan demikian kamu tidak perlu menginstal aplikasi editor lainnya sehingga menambah jumlah aplikasi di smartphone mu. Aplikasi editing bawaannya sudah sangat cukup membantu.

6. Efek dan Background Musik

Selain ada fitur editing sederhana, kamu juga bisa melakukan personalisasi menarik lainnya seperti memberikan efek hingga menambahkan background musik atau juga opening maupun closing dari video kamu. Nah inilah alasan penting lainnya mengapa kamu harus mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi ini sebagai seorang konten kreator.

7. Menghapus Watermark

Khusus untuk versi mod nya atau versi Mobizen Screen Recorder Mod APK, kamu tidak akan mendapatkan tanda watermark di layar hasil rekaman layar mu. Pasalnya fitur ini hanya bisa dimiliki oleh mereka yang telah membayar atau membeli aplikasinya. Apabila kamu masih menggunakan yang gratis, mungkin kamu tidak akan nyaman menggunakan hasil dengan watermark.

Cara Download dan Instal Mobizen Screen Recorder Mod APK

Untuk cara download dan juga instal Mobizen Screen Recorder Mod APK. Setidaknya cara yang bisa kamu coba tidak begitu sulit. Langkahnya juga tidak begitu rumit karena memang aplikasi ini bisa digunakan tanpa root sekalipun. Nah bila kamu berminat untuk menginstal versi modnya, berikut langkah yang bisa kamu ikuti.

  1. Pastikan tidak ada aplikasi Mobizen Screen Recorder yang terinstal pada smartphone mu. Apabila masih ada, hapus aplikasinya terlebih dahulu dan menggantinya dengan wajah baru.
  2. Google dan cari file APK dari Mobizen Screen Recorder Mod APK. Kemudian unduh filenya.
  3. Setelah selesai diunduh, instal dengan cara membuka filenya.
  4. Apabila pemasangan atau penginstalan ditolak, tuju setting dan berikan persetujuan pada penginstalan dari sumber tidak dikenal;
  5. Penginstalan selesai, kamu bisa langsung menggunakannya.

Kesimpulan

Aplikasi Mobizen Screen Recorder Mod APK merupakan aplikasi yang ajaib dengan segudang fitur dan juga manfaat. Yang utama tentu adalah fiturnya yang ajaib dan bisa digunakan di smartphone android manapun selama masih mendukung perangkat lunak minimal. User interface aplikasi ini juga memudahkan para penggunanya sehingga dapat dikuasai dengan waktu yang cepat.

Fitur perekaman layar dengan refresh rate tinggi dan juga resolusi yang tinggi menjadikan aplikasi ini semakin hebat lagi. Tidak heran jika Mobizen Screen Recorder Mod APK juga pernah mendapatkan penghargaan aplikasi terbaik di tahun 2016 yang mana tentu dari berbagai fitur dan juga perkembangan aplikasinya di antara banyak pesaing lainnya.

Apalagi sebelum kita memutuskan untuk membelinya, kita bisa terlebih dahulu mencobanya apalah kemudian kita akan memutuskan untuk menggunakan versi gratisnya atau versi berbayarnya. Yang pasti untuk versi berbayarnya kamu tidak akan melihat watermark yang menempel di layarmu.

Namun bila  watermark ini cukup mengganggu, kamu bisa mengeluarkan uang atau mengunduh versi sempurnanya yakni versi mod. Untuk Mobizen Screen Recorder Mod APK atau versi modnya sendiri tidak memiliki perbedaan fitur, hanya aplikasi ini tidak memiliki watermark dan juga sudah takkan menampilkan iklan sepanjang penggunaannya. Sangat bermanfaat bukan?

Apabila kamu tertarik dengan Mobizen Screen Recorder Mod APK, juga aplikasi hasil mod lainnya, kamu bisa mengunjungi situs Hanson News dan dapatkan berbagai informasi penting seputar game dan juga berbagai berita tentang game versi mod. Jangan sampai ketinggalan informasi atau kamu tidak akan menemukan kesenangan yang berbeda dalam bermain game di versi mod.

Share: