Download Multi Parallel Mod Apk Terbaru 2021 [VIP Unlocked]

Sebagai pengguna perangkat berbasis Android pastinya membutuhkan aplikasi yang mampu melakukan duplikasi atau kloning seperti Multi Parallel Mod Apk, sehingga pengguna bisa menjalankan dua aplikasi yang sama secara bersamaan dalam satu perangkat saja tanpa perlu membeli perangkat baru.

Detail aplikasi Multi Parallel Apk (Mod, VIP Unlocked)

App Name Multi Parallel
Version 1.6.11.0703
Genres Tools
Developer Winterfell Applab – Clone App & Status Downloader
Requires Android 4.1
Size 8 MB
MOD Features VIP Features Unlocked
Updated 22/07/2021

Multi Parallel merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna membuat salinan aplikasi lain berjalan dalam satu perangkat yang sama, sehingga memudahkan kamu membuat akun lebih dari satu. Misalnya akun media sosial atau akun game.

Aplikasi Multi Parallel dirancang untuk pengguna yang ingin menjalankan dua aplikasi yang sama secara bersamaan pada satu perangkat. Dengan kata lain, Multi Parallel mampu melakukan duplikasi atau kloning aplikasi di hp Android yang sama.

Apabila kamu ingin mencoba aplikasi Paralel yang bebas iklan dan mengaktifkan fitur premium, maka telah tersedia versi VIP Unlocked dimana cukup download saja Multi Parallel Mod Apk melalui situs yang menyediakan versi tersebut, kemudian pasang di hp Android kamu yang harus sudah berbasis Android 4.1 keatas.

Kelebihan Multi Parallel mampu berjalan pada perangkat dengan  memori yang terbatas, karena kapasitas aplikasi tersebut cukup ringan sehingga tidak akan membuat hp kamu menjadi lemot. Lantas, apa saja fitur-fitur menarik aplikasi Multi Parallel ini?

Tentang Multi Parallel Mod Apk

Sebelum membahas fitur apa saja yang dapat diberikan dari aplikasi kloning ini, terlebih dahulu akan menjelaskan sekilas tentang aplikasi Multi Parallel ini. Secara fungsi, aplikasi ini tentunya sangat membantu bagi pengguna yang ingin menjalankan dua atau lebih aplikasi yang sama dalam satu perangkat.

Multi Parallel Mod Apk terbaru dengan VIP Unlocked menawarkan fungsi yang bermanfaat untuk pengguna yang ingin login dengan banyak akun dalam satu perangkat saja, cocok digunakan pengguna yang punya banyak akun sosial media atau game, sehingga hanya perlu melakukan kloning atau duplikasi aplikasi saja.

Tidak hanya aplikasi sosial media atau game saja, Multi Parallel juga bisa menduplikasi aplikasi lainnya sesuai dengan kebutuhan pengguna. Tentunya kemampuan tersebut sangat membantu dalam membuat dua atau lebih aplikasi yang sama pada satu perangkat, sehingga tidak perlu membeli perangkat baru.

Jadi, tunggu apalagi! Kamu bisa mencobanya untuk merasakan pengalaman baru, kamu dapat mengakses dua aplikasi yang sama secara bersamaan tanpa harus punya banyak perangkat Android, karena Multi Parallel akan menyalin atau duplikasi aplikasi.

Apabila tertarik mencobanya, maka bisa download aplikasi Multi Parallel versi modifikasi dengan kelebihan berupa VIP Unlocked, dimana kamu bisa menikmati fitur premium yang tersedia dalam aplikasi tersebut tanpa batas.

Fitur Multi Parallel Mod Apk

Multi Parallel memungkinkan pengguna dapat menjalankan dua aplikasi atau lebih secara bersamaan, cara kerjanya dengan melakukan kloning atau duplikasi aplikasi yang ingin dijalankan. Lalu, fitur apa saja yang tersemat pada aplikasi Multi Parallel ini?

1. Kompatibel dengan Semua Aplikasi

Multi Parallel dapat digunakan di semua perangkat Android berbasis 4.1 ke atas, aplikasi ini dapat menyalin berbagai macam aplikasi mulai dari aplikasi sosial media hingga game, sehingga sangat bermanfaat ketika kamu ingin punya dua aplikasi yang sama dalam satu perangkat.

Terpenting aplikasi Multi Parallel tidak akan mempengaruhi Layanan Google play dan Google Play Game, sehingga bisa tetap aman dan nyaman menggunakan aplikasi yang sudah dikloning oleh Multi Parallel ini. Menarik bukan?

2. Duplikasi atau Cloning ke Banyak Akun

Kemampuannya dalam melakukan duplikasi atau cloning aplikasi, sehingga membuat pengguna bisa membuat banyak akun di aplikasi yang sama, misalnya akun Facebook bisa dibuat dua atau lebih akun dalam satu perangkat yang sama.

Data aplikasi yang sudah dikloning oleh Multi Parallel akan tersimpan terpisah dan bisa diatur, sehingga kamu bisa dengan mudah mengaksesnya kapanpun ketika dibutuhkan. Hal inilah yang dapat mencegah terjadinya kesalahan pada data aplikasi tersebut.

3. Perlindungan dengan Kata Sandi

Multi Parallel dilengkapi dengan fitur privacy locker, dimana kamu bisa melindungi data di dalam aplikasi dengan membuat kata sandi, sehingga aplikasi tidak mudah diakses oleh orang lain, data aplikasi kamu pun tetap aman dan terlindungi oleh kata sandi.

Keamanan data yang ada dalam aplikasi menjadi prioritas utama, sehingga Multi Parallel dirancang dengan fitur yang memungkinkan dapat melindungi data aplikasi dari orang-orang usil. Maka setelah download dan install Multi Parallel di hp kamu, jangan lupa aktifkan fitur yang sangat bermanfaat ini.

4. Aktifkan Mode Ringan

Kamu dapat mengaktifkan model rongan agar penggunaan baterai menjadi lebih hemat dan membuat memori lebih lega. Dengan mode ringan ini sehingga memberikan pilihan penghematan baterai dan memori menjadi lebih agresif.

Fitur mode ringan ini sangat bermanfaat untuk perangkat yang memiliki kapasitas baterai atau memori terbatas, maka agar penggunanya aplikasi semakin optimal maka bisa mengaktifkan fitur mode ringan pada Multi Parallel ini, sehingga eksplor kemampuan Multi Paralel pada perangkat Android kamu tidak terbatas.

5. Kapasitas Aplikasi Rendah

Multi Parallel memiliki kapasitas yang rendah hanya sekitar 8 MB saja, sehingga tidak akan membuat perangkat Android kamu menjadi lemot. Aplikasi ini hanya bisa berjalan pada Android versi 4.1 keatas saja, maka pastikan pernahkah kamu sudah memenuhi itu.

Multi Parallel bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin membuat dua atau lebih aplikasi yang sama pada satu perangkat Android, dengan cara melakukan duplikasi atau kloning pada aplikasi yang ingin kamu gandakan, serta Multi Parallel sudah kompatibel dengan semua aplikasi berbasis Android.

Cara Download dan Install Multi Parallel Mod Apk

Adapun cara download aplikasi yang mampu menyalin atau duplikasi ini sangat mudah, termasuk cara memasangnya di perangkat Android kamu. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Pastikan kuota data internet mencukupi
  2. Buka aplikasi browser di hp kamu, kemudian pada kolom pencarian ketik Multi Parallel Mod VIP Unlocked Apk
  3. Maka akan muncul beberapa situs yang menyediakan aplikasi tersebut, pilih salah satu yang sudah update versi terbaru
  4. Kemudian download aplikasi hingga selesai
  5. Setelah itu, kamu bisa langsung saja install
  6. Apabila saat akan install terjadi kendala, kemungkinan kamu belum mengizinkan aplikasi dari sumber tidak dikenal, maka bisa aktifkan perizinannya di Pengaturan hp
  7. Setelah terinstall, kamu bisa melakukan duplikasi banyak aplikasi yang dibutuhkan

Mudah bukan? Download aplikasi Multi Parallel versi mod VIP Unlocked memberikan kemudahan dalam mengakses fitur premium, serta terbebas dari iklan yang mengganggu.

Kesimpulan

Multi Parallel merupakan aplikasi yang dapat membantu pengguna mengakses banyak akun dalam satu perangkat, dengan cara aplikasi tersebut akan di duplikasi atau kloning oleh Multi Parallel, sehingga bisa mengakses banyak akun secara bersamaan.

Fungsi Multi Parallel dapat memungkinkan satu aplikasi dapat dikloning menjadi dua atau lebih dalam sagu perangkat, artinya ketika kamu ingin punya dua akun di aplikasi yang sama maka Multi Parallel akan memprosesnya. Contohnya, ingin membuat dua akun Facebook dalam satu perangkat.

Multi Parallel juga dibekali fitur-fitur menarik, salah satunya seperti fitur privacy lock untuk melindungi data kamu dalam aplikasi dengan menguncinya menggunakan kata sandi. Apabila ingin menikmati fitur premium maka bisa download Multi Parallel Mod Apk dengan fitur VIP Unlocked, sehingga fitur yang tersedia bisa digunakan secara bebas.

Demikian pembahasan tentang aplikasi yang mampu membuat kloning atau duplikasi, apabila ingin mendapatkan informasi lainnya maka bisa kunjungi Hanson News, tersedia beragam informasi bermanfaat. Tentunya jangan lewatkan pula update informasi lainnya yang tidak kalah menarik.