Download Sub Translate Apk Update Versi Terbaru 2021

Hobi menonton film tapi bingung karena tidak ada subtitle-nya? Download Sub Translate apk update versi terbaru 2021. Aplikasi ini bisa generate subtitle sendiri sesuai dengan film yang sedang Anda tonton.

Kami mengerti bahwa di era digital seperti sekarang hiburan bisa didapatkan dari mana saja dan dapat diakses kapan saja, salah satunya adalah dengan memutar film atau drama favorit.

Nah, film dan drama ini tidak hanya datang dari dalam negeri tetapi juga luar negeri. Anda bebas mengakses seluruh film yang dibuat secara global melalui situs penyedia tertentu.

Masalahnya, saat menonton hasil karya dari luar negeri, baik itu film maupun drama, kadang ada yang sudah ada subtitle atau terjemahannya, kadang belum ada.

Kalau sudah ada subtitle-nya, tentu tidak akan menjadi masalah. Yang akan menjadi masalah adalah saat drama atau video yang Anda tonton tidak ada terjemahannya sementara Anda sendiri juga tidak begitu paham bahasa asing yang digunakan.

Apabila demikian yang terjadi, maka momen menonton yang seharusnya seru dan bisa membuat Anda tenggelam dalam cerita tidak akan pernah terjadi. Feel yang seharusnya bisa dirasakan secara mendalam tentu tidak bisa dirasakan. Yang Anda tahu hanya potongan adegan, bukan keseluruhan ceritanya.

Maka dari itu, aplikasi seperti Sub-Translate apk ini hadir. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan subtitle secara otomatis sehingga paham inti film yang ditonton sekaligus meresapi setiap adegan yang ditayangkan.

Untuk Anda yang ingin mengunduh aplikasi ini, hanson.co.id akan membahas review hingga cara download-nya dalam artikel ini. Selamat menyimak.

Review Sub Translate Apk

Sesuai namanya, Sub Translate adalah sejenis aplikasi yang akan membantu Anda untuk menerjemahkan dan menyediakan subtitle pada film atau tayangan-tayangan video yang menggunakan bahasa asing.

Di sini, Anda tidak hanya bisa menonton film berbahasa inggris saja, melainkan juga film Bollywood hingga drama Korea. Intinya, fungsi aplikasinya memang penting khususnya buat para pengguna yang hobi menonton konten dari luar negeri.

Cara kerja apk ini hampir sama dengan translate atau cc yang ada di Youtube, di mana Anda tetap bisa mengerti apa yang disampaikan oleh pemilik konten meskipun kontennya berasal dari luar negeri.

Namun, perlu diketahui bahwa saat ini aplikasinya hanya tersedia untuk perangkat android. Meski begitu, Anda tidak bisa mengunduhnya langsung di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store.

Untuk mengunduhnya, ada situs pihak ketiga yang menyediakannya. Jadi, kalau Anda mau mengetahui link unduhannya, silakan simak ulasan ini sampai selesai karena kami akan menginformasikannya di bawah.

Fitur-Fitur Sub Translate Apk

Sebelum melakukan pengunduhan, perlu kami informasikan apa saja fitur aplikasi ini, berikut ini ringkasannya untuk Anda:

  • Bisa membantu menerjemahkan berbagai macam video / film, termasuk konten-konten Youtube.
  • Tersedia mesin pencari kustom dalam aplikasi untuk memudahkan komunikasi.
  • Pengguna bisa memasukkan kata kunci di mesin pencari sehingga lebih mudah menemukan video yang hendak ditonton.
  • Tersedianya fitur favorit untuk mengelompokkan konten-konten kesayangan pengguna.
  • Adanya menu riwayat untuk pengaturan lebih lanjut.
  • Antarmuka yang sederhana dan ramah terhadap pemula yang baru menggunakan perangkat seluler.
  • Pengguna dapat masuk memakai akun Google secara aman.
  • Tersedianya akses ke penerjemah, namun perlu registrasi terlebih dulu.

Anda dapat langsung menikmati ragam fitur di atas ditambah fitur detail lainnya setelah mengunduh aplikasinya. Jadi tunggu apalagi, silakan unduh sekarang jika memang fitur di atas dirasa sangat membantu.

Download Sub Translate Apk Versi Terbaru

Sebagaimana disampaikan di atas, aplikasi ini bisa dipakai untuk menonton dan menerjemahkan drama Korea.

Download Sub Translate Apk Versi Terbaru

Oleh karena itu, kalau Anda suka sekali dengan drakor dan mengikuti drama Korea terbaru setiap minggu, jangan khawatir saat tiba-tiba drama favorit tersebut masih Raw. Anda tetap bisa menjadi penonton pertama yang tahu jalan cerita dengan memanfaatkan Sub-Translate apk.

Silakan download aplikasinya dengan mengikuti link di bawah ini:

  • Nama aplikasi: Sub Translate apk.
  • Ukuran file: Sekitar 9,8 MB. Terkadang bisa berbeda pada masing-masing perangkat
  • Link download: SubTranslate apk.

Itulah link download yang bisa menghubungkan Anda langsung ke halaman pengunduhan.

Untuk cara mengunduh aplikasinya sangat gampang. Tinggal klik tautan di atas, kemudian Anda akan masuk ke laman Media Fire. Sampai sini, silakan klik tombol Download berwarna biru. Jika sudah, silakan tunggu sebentar sampai proses pengunduhan selesai.

Sebagai catatan, meski aplikasinya tersedia untuk android, namun proses pengunduhannya bisa dilakukan melalui PC. Oleh karena itu, jika perangkat yang tersedia baru PC atau laptop, maka silakan gunakan terlebih dulu.

Nah, kalau sudah selesai proses pengunduhannya, Anda bisa mengirimkan file apk Sub Translate ke HP yang akan dipasangi aplikasi ini.

Cara Instal Sub Translate Apk

Cara Instal Sub Translate Apk

Apabila file sudah berhasil terunduh, Anda tinggal menginstalnya ke smartphone. Caranya sangat mudah. Silakan ikuti tutorialnya di bawah ini:

  • Silakan izinkan penginstalan aplikasi dari Sumber Tak Dikenal atau Unknown Source.
  • Jika bingung, Anda bisa langsung masuk ke menu Pengaturan yang ada di HP.
  • Selanjutnya akses ke menu Keamanan atau Security.
  • Sampai di sini, silakan cari manajemen aplikasi atau pengaturan aplikasi. Masing-masing merek atau tipe HP punya tampilan masing-masing, jadi silakan disesuaikan sendiri dengan smartphone yang Anda gunakan saat ini.
  • Jika sudah ketemu menu pengaturan aplikasinya, silakan aktifkan izinnya.
  • Setelah mengizinkan instalasi dari Unknown Source, Anda bisa masuk ke Ruang Penyimpanan atau Main Storage.
  • Masuk ke folder Download.
  • Di sini, Anda tinggal mencari file apk dari Sub-Translate.
  • Setelah itu, silakan klik file-nya kemudian pilih Instal.
  • Tunggu sebentar sampai proses instalasinya selesai.

Saat aplikasinya sudah berhasil terpasang, maka berarti Anda sudah bisa menggunakannya secara leluasa untuk menonton video atau konten yang tidak bersubtitle.

Cara Menggunakan Aplikasi Sub Translate

Cara Menggunakan Aplikasi Sub Translate

Selain download dan instalasinya yang mudah, cara menggunakan aplikasi Sub Translate apk juga sangat mudah. Namun, jika Anda bingung saat menggunakannya, silakan ikuti panduan atau tutorial di bawah ini:

  • Silakan buka aplikasinya.
  • Masuklah menggunakan akun Google.
  • Silakan pilih Bahasa yang akan dipakai.
  • Apabila pemilihan bahasanya sudah berhasil, silakan mulai menonton film dengan mencarinya di kolom pencarian.
  • Pada kolom pencarian, masukkan judul filmnya.
  • Apabila sudah muncul hasilnya dan sesuai, Anda sudah bisa menekan tombol Play untuk mulai menonton filmnya.
  • Sampai di sini, Sub Translate akan secara otomatis menerjemahkan dialog dari film tersebut jadi selamat menonton dan menikmati filmnya sampai selesai.

Itulah cara mudah menggunakan Sub Translate apk versi terbaru. Selamat mencobanya sendiri.

Penutup

Terakhir, perlu kami informasikan bahwa sampai saat ini aplikasi Sub Translate aman digunakan. Belum ada kisah pengguna yang menyatakan akun Google-nya terblokir hanya karena menggunakan apk ini.

Oleh karena itu, jika memang Anda merasakan manfaat dari fitur yang ditawarkannya. Tak usah ragu untuk download Sub Translate apk update versi terbaru sekarang juga! Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.