Download WhatsApp Aero Mod Apk Terbaru 2021 (Official)

Mau download Whatsapp Aero mod apk terbaru tapi tidak tahu caranya? Kami akan menyediakan link unduhan dan cara instalasinya dalam artikel ini.

Sebagaimana diketahui, WhatsApp Aero atau lebih sering disingkat WA Aero merupakan salah satu aplikasi WA mod yang tergolong baru namun cukup populer.

Di Indonesia sendiri, ada banyak orang yang sudah menggunakan dan menikmati fiturnya yang tergolong lengkap dan lebih memadai bila dibandingkan dengan WA versi resmi.

Menariknya lagi, apk ini diklaim aman sehingga akun-akun yang menggunakannya tidak akan terblokir atau terkena banned. Selain itu, fiturnya juga terbilang unik. Sebab, meski hampir sama dengan WA mod lain, tetap terdapat sentuhan estetik ala Aero.

Jika Anda tertarik memakai aplikasi ini, Hanson akan memberikan penjelasan ringkas mengenai review, fitur, download, dan cara memasang Aero di HP. Selamat menyimak.

Review WhatsApp Aero

WhatsApp telah berhasil menarik perhatian dunia lewat aplikasi yang sangat fungsional. Betapa tidak, bila dulu komunikasi dilakukan via SMS dan telepon, kini semuanya bisa diringkas dalam satu aplikasi, yakni WA. Bahkan, lewat apk ini para pengguna juga bisa berkomunikasi lewat panggilan video.

Review WhatsApp Aero

Dengan fungsinya yang keren tersebut, WA menjadi salah satu raksasa aplikasi pertukaran pesan dan yang memiliki triliunan pengguna aktif dari seluruh dunia.

Sayangnya, tidak semua fitur yang disediakan oleh WA resmi dapat memuaskan seluruh penggunanya. Sebagian pengguna cenderung mengkritik fitur-fitur yang tersedia karena bersifat dasar dan kurang banyak pembaharuan.

Menjawab hal tersebut, muncullah WA mod yang di antaranya adalah Aero. Ini adalah aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Dengan apk ini, Anda tetap bisa menikmati chatting, panggilan suara, panggilan video, dan fitur dasar lain yang tersedia di WhatsApp. Namun, Anda juga bisa menikmati beragam fitur tambahan yang secara khusus dibuat oleh developernya untuk mencukupi kebutuhan para pengguna WA.

Apk ini tergolong baru bila dibandingkan dengan pendahulunya seperti GB WhatsApp dan Yo WhatsApp. Meski begitu, WA Aero tetap menjadi salah satu yang patut dipertimbangkan karena terdapat keunikan dan keunggulan yang ditawarkannya.

Perlu diketahui bahwa proses pengunduhan Aero tidak bisa dilakukan melalui Google Play Store layaknya WA resmi. Karena ini merupakan apk modifikasi dari source code aplikasi resmi, Anda hanya bisa mengunduhnya dari situs aplikasi tertentu.

Kami akan menginformasikan link pengunduhannya di bawah untuk memudahkan Anda agar dapat langsung mengunduh dan memasangnya di HP kesayangan.

Fitur-Fitur WhatsApp Aero

Agar lebih mengenal WA Aero, kami akan menginformasikan fitur-fitur WhatsApp Aero yang sekaligus menjadi keunggulannya dibanding WhatsApp original (resmi).

Fitur-Fitur WhatsApp Aero

Berikut ini beberapa poin fitur dan keunggulannya:

1. Kustomisasi interface

Sebagaimana disampaikan di atas, saat Anda download WhatsApp Aero mod apk terbaru, maka akan ada sentuhan unik dan estetik yang akan didapatkan. Salah satunya adalah antar muka yang kece dan bisa dikustomisasi sesuai selera penggunanya.

Inilah yang menjadikan Aero unik dan berbeda dari WhatsApp mod lainnya meskipun memang secara umum hampir memiliki fitur yang sama.

2. Opsi atau pengaturan privasi yang lebih memadai

Privasi menjadi salah satu fokus bagi para developer WA mod, termasuk pada WhatsApp Aero ini. Dengan aplikasi ini Anda bisa menyembunyikan centang biru, centang dua, mudah menyalin pesan, menghilangkan tanggal dan waktu saat menyalin pesan, dan menghilangkan notifikasi.

Selain itu, Anda juga bisa menghilangkan label “diteruskan” atau “forward” saat meneruskan pesan dari salah satu akun WA atau grup.

3. Fleksibel dalam pengiriman file

Pengiriman file menjadi poin yang juga mendapatkan perhatian dari WhatsApp Aero. Di mana Anda bisa secara fleksibel mengirimkan file dengan ukuran yang besar dengan jenis berbeda.

Sebagai informasi, untuk video Anda dapat mengirimkan sampai ukuran 700 MB. Sementara foto, ukuran file maksimal yang dapat dikirimkan adalah 50 MB.

Jumlah foto yang dapat dikirimkan dalam sekali pengiriman juga lebih banyak dari pada WA resmi yang hanya menyediakan sampai 30 foto saja.

4. Bisa download tema sesuai selera

Dengan menggunakan WhatsApp Aero, Anda bisa mengunduh tema sesuai kebutuhan. Artinya, ada banyak kesempatan untuk mengubah tampilan WhatsApp Anda menjadi lebih menarik dan tidak membosankan.

5. Kemudahan dalam mengupdate status

WA Aero juga memungkinkan Anda untuk mengubah status dengan lebih leluasa. Di sini, Anda dapat menyembunyikan status online, mengirimkan video berdurasi panjang pada status, dan yang lainnya.

Hal tersebut tentu tidak bisa didapatkan bila Anda hanya mengandalkan aplikasi yang disediakan oleh WhatsApp Inc. atau WA resmi.

6. Anti banned

Menariknya lagi, seluruh fitur di atas bisa dinikmati dengan aman tanpa takut ada pemblokiran akun WA. Pasalnya, pihak developer sudah menyematkan fitur anti banned pada WhatsApp Aero ini.

Selain beberapa fitur di atas, masih ada beberapa fitur lain yang juga layak untuk Anda pertimbangkan. Misalnya fungsi anti hapus pesan, stiker dan emoji yang berlimpah, dan yang lainnya.

Download WhatsApp Aero versi Terbaru Anti Banned

Apabila fitur-fitur di atas sangat Anda butuhkan, maka silakan lakukan pengunduhan sekarang juga. Sesuai janji kami pada pembahasan di awal, berikut ini adalah informasi tentang link dan cara download WhatsApp Aero mod apk terbaru anti banned:

  • Nama aplikasi: WhatsApp Aero Android.
  • Versi: 16.40.0.
  • Ukuran file: sekitar 48 MB, berbeda pada masing-masing perangkat.
  • Link download: WA Aero 16.40.0.

Untuk memasang aplikasi di atas, pastikan HP yang Anda gunakan bersistem operasi minimal 4.0. Apk ini juga hanya berfungsi jika Anda menggunakan versi terbaru yang sudah di-update oleh developer. Jadi, silakan ikuti link di atas untuk mendapatkan versi terbarunya.

Bila sudah lama menggunakan WA Aero, jangan lupa untuk melakukan update secara berkala agar aplikasinya tetap bisa digunakan secara maksimal.

Cara Instal WA Aero

Setelah proses pengunduhan selesai, proses yang harus Anda lakukan berikutnya adalah menginstal atau memasang apk mod ini pada HP favorit.

Cara Instal WA Aero

Berikut ini tutorial cara menginstal WA Aero yang gampang:

  • Pastikan file-nya sudah terunduh semua.
  • Jika sudah, silakan aktifkan izin aplikasi dari sumber tak dikenal atau sumber tak diketahui. Biasanya opsi ini bisa dilihat pada menu Pengaturan (Settings) kemudian Keamanan (Security).
  • Apabila Anda sudah mengaktifkan izin aplikasinya, sekarang saatnya membuka file yang sudah terunduh dan tersimpan di HP Anda. Lokasinya biasanya ada di direktori Download di Main Storage.
  • Klik pada file WA Aero dan pilih opsi Instal.

Sampai pada tahap ini, Anda tinggal menunggu sampai proses instalasi selesai.

Setelah selesai, Anda dapat langsung membuka aplikasinya. Jika ingin segera menggunakan WA Aero, silakan log in dulu ke akun WA dengan memasukkan nomor HP pada kolom yang tersedia.

Penutup

Terakhir, layaknya aplikasi WA resmi dan WA mod lainnya, WhatsApp Aero juga membutuhkan izin akses ke galeri, dan direktori lain. Silakan berikan izin untuk menggunakannya secara maksimal.

Itulah review hingga cara instal dan download WhatsApp Aero mod apk terbaru. Bila Anda memang membutuhkan fiturnya sebagaimana kami sampaikan di atas, jangan ragu untuk segera mengunduhnya.